Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Bali

Jokowi "Shopping" Beli Jaket di Discovery Mall Kuta, Wisatawan Mancanegara 'Heboh' M

  04 Agustus 2017 TOKOH Badung

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi hari ini memulai kunjungan kerja di Bali. Setibanya mendarat dan tiba di Bali pada Kamis malam, Jokowi menyempatkan waktu untuk "shopping" dengan mengunjungi Discovery Mall Kuta.
 
Kehadiran Presiden Jokowi di Discovery Shopping Mall Kuta untuk berbelanja benar-benar membuat heboh para pengunjung mall tersohor di kampung turis tersebut. Bahkan, banyak yang merangsek dan mengelu-elukan Jokowi.
 
 
Mall yang dominan dikunjungi wisatawan mancanegara ini sontak membuat para wisatawan China, Australia, Eropa, India, Arab untuk berfoto dengan orang nomer satu di Tanah Air itu. Dan tak kalah heboh, ada wisman China yang diberikan bingkisan oleh Jokowi. 
 
Suasana mall dengan pemandangan hamparan laut Pantai Kuta yang sehari-hari ramai dikunjungi pengunjung lokal dan wisawatan ini tambah riuh ketika Jokowi bergerak menuju salah satu tenant yakni New Ballance yang terletak di North Gate Area.
 
 
"Presiden Jokowi tampak membeli jaket warna hitam. Para wisman asing pun berdesakan untuk menyalami sang presiden. Bahkan nampak presiden agak sulit bergerak karena kerumunan wisman yang berjubel, suasana benar-benar heboh," kata General Manager Corporate PT Bali Unicorn sebagai pengelola Discovery Shopping Mall, I Wayan Puspanegara, SP, M.SI kepada Baliberkarya.com, Jumat (4/8/2017).
 
BACA JUGA:
 
Puspanegara mengaku selain kedatangan Presiden Jokowi, Discovery Shopping Mall sebagai pusat perbelanjaan modern yang nyaman, aman dan menawarkan aneka fashion branded ini sudah biasa dan sangat siap menerima kunjungan tamu-tamu VVIP. Bahkan, lanjut tokoh Legian itu, saat kunjungan Raja Salman, Discovery Shopping Mall yang dikenal exotis dan berada dibibir Pantai Kuta dengan 136 tenant branded selalu menjadi pilihan utama para elite kerajaan.
 
 
"Terlepas dari semua itu Discovery Shopping Mall memang sudah terbiasa menerima kunjungan VVIP sekelas perdana menteri, bintang hollywood hingga para pejabat tinggi dari berbagai negara. Kehadiran Presiden Jokowi ini telah menunjukkan adanya sistem keamanan yang teruji membuat Discovery Shopping Mall sangat layak dikunjungi oleh berbagai kalangan," pungkasnya.
 
 
Sementara itu, agenda Presiden Jokowi pada hari Jumat pagi dijadwalkan menghadiri dan membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura di Hotel Stone Kuta. Selanjutnya usai sholat Jumat dan makan siang, Presiden Jokowi diagendakan melakukan peresmian museum baru di Museum Gunaksa, sebelum akhirnya menuju ke Bandara Ngurah Rai untuk kembali menuju Ibu Kota Jakarta.(BB).