Jelang Pileg 2019, Polres Mulai Pantau Kegiatan Caleg di Masyarakat

  08 Februari 2019 SOSIAL & BUDAYA Klungkung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Cegah terjadinya aksi yang tidak diinginkan jelang Pileg 2019, Polres Klungkung mulai memantau kegiatan para caleg di masyarakat. Pantauan personel dititikberatkan terhadap kegiatan yang menggalang massa seperti mesimakrama dan kampanye. Selain itu Polres Klungkung juga akan meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dengan memanfaatkan aplikasi Salak (sistem aplikasi layanan kepolisian) Bali.
 
 
Hal ini disampaikan Waka Polres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H.,M.H. saat melakukan pengecekan HP anggota Polres Klungkung, Jumat (8/2/2019). Pada kegiatan yang didampingi para Kabag,dan Kasat Polres Klungkung, Waka Dedi menyampaikan betapa pentingnya aplikasi Salak Bali untuk peningkatan pelayanan kepolisian yang bisa diakses melalui aplikasi di smartphone.
 
 
“Dengan sistem ini Masyarakat dapat dilayani dengan mudah dan cepat oleh anggota Kepolisian Polda Bali dan Polres klungkung Sistim layanan Kepolisian yang berbasis Teknoogi ini sudah di sosialisasikan kepada anggota Polri Polda Bali dan masyarakat,” bebernya.
 
 
Waka Dedi juga menitik beratkan kepada personil yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2018 untuk aktif memonitor kegiatan para caleg. Terutama yang berada di wilayah Polsek mengingat semakin dekatnya pesta demokrasi  semakin gencar para calon melakukan kempaya maupun sima krama. (BB)