Jelang Pencoblosan, Bupati Artha Cek Kesiapan TPS di Jembrana

  26 Juni 2018 POLITIK Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Jelang pencoblosan Pilgub Bali 2018, Rabu (27/6) esok, Bupati Jembrana I Putu Artha bersama anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jembrana melakukan pengecekan kesiapan TPS di Jembrana Selasa (26/6) siang.
 
 
Hadir dalam pengecekan tersebut, Dandim 1617 Jembrana Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok, Kajari Jembrana  Nur Elina Sari, Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih dan beberapa Kepala OPD Pemkab Jembrana.
 
 
Pada pengecekan kali ini, Bupati Artha memantau 3 TPS, masing-masing, TPS 2 Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, TPS 4 Lingkungan Keladian, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana dan TPS 3 SMP Swastika Karya Pendem, Jembrana.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Bupati Artha mengatakan, pemantauan atau pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan TPS jelang hari pencoblosan. Pihaknya ingin memastikan TPS-TPS di Jembrana sudah siap dan sesuai aturan yang ada.
 
 
“Misalnya kemungkinan kalau ada TPS yang menggunakan rumah pribadi. Tapi dari pengecekan tadi tidak ada yang menggunakan rumah pribadi,” terang Bupati Artha, Selasa (26/6/2018).  
 
 
Sermentara itu Ketua KPU Jembrana Gusti Ngurah Agus Dharma Sanjaya menyatakan pada umumnya TPS yang dipantau sudah siap, dan KPPSnya juga sudah siap. Hanya saja memang logistik di beberapa TPS masih dalam perjalanan.(BB)