Inilah Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Penis

  06 Januari 2017 OPINI Nasional

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Ukuran rata-rata penis yang sekitar 14,73 cm itulah kira-kira yang dapat menyebabkan orgasme vaginal. Demikian diklaim dari penelitian baru oleh Journal of Sexual Medicine. 
 
Kabar baiknya adalah bahwa Anda dan pasangan tetap dapat mengalami kenikmatan maksimal terlepas berapapun ukuran penis pria. Inilah posisi terbaik untuk setiap ukuran penis.
 
(Gara-gara Monogami, Tulang di Penis Manusia Hilang)
 
1. Penis besar
 
Posisi wanita di atas. Anda harus memperbanyak foreplay agar vagina membesar dan memilih posisi seks dengan wanita berada di atas. 
 
Tujuannya agar wanita dapat bergerak bebas untuk mengontrol seberapa penis masuk. Wanita bisa bersandar di atas tubuh pria dengan tangan di kedua sisi kepala pria dan bertindak.
 
 
2. Penis rata-rata
 
Bila ukuran penis rata-rata maka lilitkan kaki wanita di sekitar bagian tengah tubuh dan tangannya di bahu pria dan turunlah dalam posisi jongkok. Tekan tubuh wanita melawan Anda karena Anda akan menembusnya.
 
 
3. Penis kurang dari 15,24 cm
 
Bila ukuran penis lebih dari rata-rata maka lakukan posisi rear entry jika ukuran penis kurang dari 15,24 cm. Taruhlah kepala wanita di atas bantal, angkat bokongnya, dan kemudian tembuslah. Melakukan ini akan menawarkan penetrasi yang mendalam.
 
 
4. Penis kurang dari 10,16 cm
 
Bila ukuran penis kecil maka posisi rear entry seperti doggie tidak akan membantu kesenangannya, dengan posisi doggie membelit memungkinkan lebih banyak ruang untuk penetrasi. 
 
Tambahkan sedikit belitan untuk itu, dan pria bisa mendapatkan sebagian besar dari itu. Alih-alih berlutut, ia bisa berbaring di perutnya dengan bantal di bawah pinggulnya. Nah, pria kemudian dapat memasukkan dari belakang sambil berbaring di atas tubuh wanita.(BB/intisari).