Ini Dia Lokasi Asyik Bercinta di Tempat Terbuka

  06 Januari 2017 OPINI Nasional

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Bercinta memang merupakan kegiatan yang mengasyikkan apabila Anda dan pasangan memiliki gairah untuk mendapatkan kepuasan seksual. Dengan mengganti lokasi bercinta di tempat terbuka, wanita akan lebih mudah terangsang dan mendapatkan sensasi yang berbeda.
 
Lokasi bercinta di tempat terbuka mana yang dapat dicoba untuk petualangan seks Anda? Berikut tempat terbuka yang aman untuk melakukan hubungan seksual.
 
 
1. Area Belakang Rumah
 
 
Anda dapat bercinta di kebun, taman atau pekarangan belakang rumah. Tentu saja dengan menggunakan area yang terhalang pagar atau tembok yang tidak dapat diintip oleh orang lain. 
 
Sinar matahari yang mengenai Anda dan pasangan dapat meningkatkan hormon testosteron sebanyak 120 persen pada pria maupun wanita. Bau rumput yang kuat pun menjadi gairah seksual meningkat serta menurunkan kecemasan.
 
 
2. Dinding
 
 
Lokasi ini memang beresiko Anda tertangkap basah ketika sedang bercinta, yaitu di balik dinding di tempat umum seperti di properti milik orang lain. Tentu saja dengan tidak adanya CCTV, sebaiknya lokasi ini digunakan jika Anda memang kepepet atau merasa tertantang untuk melakukan hubungan seksual.
 
Jumlah waktu optimal untuk melakukan hubunggan seksual sebenarnya sekitar 3 hingga 13 menit. Jangan lupa untuk berciuman sebagai cara cepat memanaskan vagina diikuti penetrasi sambil meremas otot di atas vagina.
 
 
3. Kapal
 
 
Anda dapat menyewa kapal dan berlayar di pantai untuk mewujudkan keinginan melakukan hubungan seks di area terbuka. Desiran ombak yang membuat gerakan Anda tak terkendali, udara pantai yang berbau khas serta pemandangan laut yang biru nan indah akan menjadikan suasana bercinta menjadi lebih mengesankan.
 
Untuk menciptakan suasana baru di dalam kehidupan seksual Anda, tidak ada salahnya melakukan hubungan seksual yang menantang adrenalin namun tetap aman.
 
Sesuaikan posisi yang akan diterapkan berdasarkan lokasi untuk mengusahakan lama cepatnya orgasme. Pastikan saja libido Anda dan pasangan sudah tinggi untuk bercinta di tempat terbuka.(BB/Fajar)