Heboh! Foto Bugil 'Gusti Ayu' Tersebar di FB Gemparkan Warga

  25 Maret 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Jembrana, terutama warga Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana sore ini tiba-tiba heboh.
 
Pasalnya, foto seorang wanita cantik yang juga seorang ibu rumah tangga dalam keadaan bugil tersebar di facebook (FB). Diduga, wanita yang berpose bugil dengan posisi duduk mengangkang adalah Gusti Ayu PN (23). 
 
Foto Ibu rumah tangga yang sudah punya anak satu berumur 4 tahun asal Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana diunggah di akun FB Gusti Ayu PN atau akunya sendiri.
 
 
Foto bugil yang diperkirakan diambil di kamar hotel tersebut menurut sejumlah warga Lingkungan Samblong diunggah satu jam lalu dan dalam sekejap beredar luas di media sosial (medsos).
 
"Itu foto tetangga saya, karena wajahnya terlihat jelas. Dia itu selebritis, sudah dua kali tertangkap selingkuh. Sementara suaminya kerja di kapal pesiar," kata seorang warga Lingkungan Samblong yang enggan ditulis namanya, Sabtu (25/3/2017).
 
 
Menurut warga itu, Gusti Ayu ketahuan selingkuh pertama kalinya dengan seorang pemborong asal Kelurahan Tegal Cangkring, Mendoyo. Wanita muda itu juga ketahuan selingkuh yang kedua kalinya dengan brondong asal Desa Yehkuning, Jembrana.
 
"Tapi kini justru foto bugilnya yang tersebar. Itu pasti berfoto di kamar hotel, foto bugil itu diunggah di akun fb dirinya sendiri. Ini sudah merupakan aib bagi lingkungan," ungkap warga lainnya.
 
Warga setempat mengaku sempat menanyakan kepada yang bersangkutan terkait apa alasannya mengungah foto bugilnya di akun fb miliknya. Yang bersangkutan menurut warga mengaku HPnya hilang dan mungkin yang menemukan HPnya yang mengunggah foto teresebut.
 
"Tapi sekarang karena warga sudah heboh foto bugil itu sudah dihapus di FB," tutup warga tadi. (BB)