Ditinggal Meninggal Pacarnya, Pemuda ini Nekat Gantung Diri

  02 Juni 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Banjar Ketiman Kelod, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana sore hari tadi digegerkan dengan ditemukannya seorang pemuda tewas tergantung.
 
Belakangan diketahui pemuda tersebut bernama I Gusti Ketut Budiasa (25), seorang mahasiswa asal Banjar Ketiman Kelod, Desa Manistutu, Melaya. Dia ditemukan tergantung di pohon jati tadi sore sekitar pukul 16.00 Wita.
 
Korban ditemukan sudah tergantung di pohon jati yang tumbuh di kebun salah seorang warga pertama kali oleh Ni Ketut Sunadi (65), tetangga korban saat hendak mencari kayu bakar ke kebun tersebut. Korban menggantung dirinya dengan menggunakan selendang warna kuning.
 
 
 
Mengetahui korban tergantung di pohon jati, Sunadi kemudian melaporkannya kepada suaminya dan warga lain. Sontak mendengar berita tersebut, warga berhamburan datang ke lokasi kejadian.
 
Polisi dari Polres Jembrana yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan bersama tim medis langsung melakukan pemeriksaan luar terhadap jasat korban.
 
“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan lain di tubuh korban dan korban murni meninggal karena gantung diri,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, Jumat (2/6/2017).
 
Sementara itu berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran sakit. Disamping itu, kenekatan korban gantung diri diduga lantaran depresi karena ditinggal meninggal oleh pacarnya.(BB)