Polres Jembrana Gelar Pasar Murah di Depan Pasar

Diserbu Warga, Ludes Dalam Hitungan Menit

  16 Juni 2017 EKONOMI Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Polres Jembrana menggelar pasar murah di dekat Pasar Umum Negara, Jumat (16/6/2017) pagi. Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan ini sengaja digelar mendekati Hari Raya Idul Fitri.
 
Sejumlah komoditi sembilan bahan pokok (sembako) dijual dengan harga yang lebih murah. Ratusan warga sekitar lokasi yang didominasi ibu rumah tangga nampak ramai mendatangi lokasi pasar murah tersebut.
 
 
Sejumlah kebutuhan pokok seperit beras, minyak goring dan gula pasir ramai diserbu. Seperti beras yang biasanya dijual Rp 11 ribu, dijual dengan harga Rp 8.700 per kilogram. Begitu juga dengan komoditi pokok lainnya dijual dengan harga lebih murah.
 
 
Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengungkapkan pasar murah yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkaara ini bertujuan membantu masyarakat ditengah melonjaknya harga sembako.
 
 
Pasar murah ini hanya berlangsung sekitar 15 menit lantaran antusiasnya pembeli. Seluruh barang yang dijual ludes diserbu warga. Total sembako yang dijual diantaranya beras lebih dari 1 ton, gula pasir 400 kilogram dan minyak goreng 300 liter.
 
Selain di depan Pasar Umum Negara ini, pasar murah juga akan diselenggarakan di lima Polsek di wilayah hukum Polres Jembrana.(BB)