Cek Kondisi Tahanan, Wakapolres Periksa Ruang Tahanan Polsek Dawan

  07 Februari 2019 PERISTIWA Klungkung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Untuk menjaga kesiapan personil, Wakapolres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha,SH,MH melakukan pengecekan ruang tahanan Polsek Dawan, pada Kamis (7/2/2019).
 
 
Didampingi  Kasi Provos, Polres Klungkung Ipda Ida Bagus Made Penatih, Waka Dedi langsung meninjau  ruang sel  Polsek. Selain melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil jaga tahanan, Waka Dedi  juga mengecek kondisi ruang tahanan dan juga kondisi kesehatan  tahanan yang ada di sel tahanan Polsek Dawan.
 
 
Kepada petugas jaga tahanan pihaknya mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pihaknya juga menitik beratkan terhadap kontrol tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.
 
 
Pihaknya juga meminta personel untuk rutin setiap jam dan secara detail setiap hari melakukan pengawasan terhadap benda-benda membahayakan. “Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” pesannya. (BB)