'Carina Linn' Suster Cantik Idola di Instagram. Ini Sebabnya!

  16 Maret 2017 HIBURAN International

instagram

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Carina Linn, 23 tahun, seorang suster di Taiwan sampai saat ini telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram hanya dengan mengunggah kurang dari 70 foto saja.

BACA JUGA : Kenapa Ya Kita Sering Ngantuk Setelah Makan?

Tampaknya jumlah pengikut ini akan terus naik seiring kesukaan Carina untuk mengunggah foto dirinya di Instagram. Pekerjaan sehari-hari Carina Linn adalah seorang suster yang sibuk melayani pasiennya di sebuah rumah sakit di ibukota Taiwan, Taipei.

Namun, pada waktu senggangnya, wanita cantik ini melepas seragam susternya untuk melakukan foto atau hanya sekadar swafoto dengan pakaian kasualnya. Foto-foto dengan baju kasualnya inilah yang kemudian menarik orang-orang untuk mulai mengikutinya di Instragram.

Ketenaran mendadaknya ini tak membuat Carina pusing. “Aku tidak yakin tentang aturan seorang suster tidak boleh menjadi seorang model ketika tidak sedang bertugas,” ungkap Carina seperti dikutip dari The Sun.

BACA JUGA : Studi Membuktikan, Pria Merogoh Kocek 20 Juta per Tahun untuk Seks

Ya, beberapa orang memang sempat mengkritiknya karena ia mengunggah foto dirinya sedang menggunakan bikini sementara sebelumnya ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan seragam kerjanya.

“Aku berfoto seperti ini bukan gara-gara ingin terkenal,” jelasnya seperti dituliskan oleh Stomp. “Aku adalah aku, aku melakukan hal-hal yang membuatku senang, dan aku tidak menganggap diriku spesial atau istimewa. Aku adalah seseorang yang sedang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja.” (BB).