Bocorannya Seperti Ini "Wujud" Mobil Legenda 'Jimny' Generasi Terbaru

  05 September 2017 HIBURAN International

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Generasi terbaru dari Suzuki Jimny tampaknya bakal segera hadir. Hal tersebut terungkap setelah bocoran penampakannya beredar di internet.

Berdasarkan bocoran itu, terlihat bahwa Suzuki Jimny generasi anyar ini bakal hadir dengan desain yang terbilang revolusioner. Seperti yang dilansir Autoexpress, model legendaris ini terlihat memiliki desain kotak yang semakin tegas.

Beberapa sudut pada bodi tampak cukup tajam dan sekilas mirip seperti desain Mercedes-Benz G Class dalam skala mini. Sebelumnya, beberapa penampakan ini bocor dari slide show presentasi internal Suzuki yang kemudian tersebar di dunia maya.

Bahkan kini ditambah dengan kehadiran spy shot calon Jimny generasi terbaru yang tengah uji jalan raya di daratan Eropa. Meski tertutup kamuflase yang cukup rapat, tapi rancang desainnya cocok jika disamakan dengan bocoran slide show.

BACA JUGA :
 

Belum ada infomasi lengkap mengenai mesin yang akan mempersenjatai calon Jimny generasi paling baru ini. Namun, ada kabar yang tersebar bahwa mobil 4x4 ini bakal disematkan jantung pacu berupa mesin 1.400 cc Boosterjet yang sebelumnya telah digunakan oleh Vitara dan Swift Sport bertransmisi CVT.(BB/icom).