Bikin Heboh! Pria Ini Nikahi Wanita Super Cantik Jadi Viral

  21 April 2017 PERISTIWA International

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Cinta tidak memiliki batasan. Mungkin kata-kata ini tepat untuk menggambarkan keluarga kecil yang berasal dari Kamboja ini karena foto mereka yang menjadi viral.
 
Dilansir dari trendingnewsportal.net.ph, banyak orang tidak percaya kalau wanita cantik ini jatuh hati dengan pria itu. Namun, ternyata cinta memang tidak memandang apapun.
 
 
Mereka membuktikannya cinta mereka lebih kuat daripada opini-opini masyarakat. Karena kulitnya begitu putih seperti orang Barat dan paras wajahnya yang cantik, orang-orang mungkin berpikir suaminya sangat beruntung dapat menikahi istrinya.
 
Foto Lucy LuvElla bersama suaminya dan bayi mereka menunjukkan bahwa cinta lebih dari sekedar melihat seseorang melalui mata. Dia dengan bangga mengunggah foto-foto bersama keluarganya di Facebook (Fb).
 
 
Di foto-foto tersebut, keluarga kecil itu terlihat tampak bahagia. Foto-foto mereka mendapat lebih dari 12.000 respons dan 8.000 share. Foto-foto ini menunjukkan kepada netizen bahwa mereka bahagia.
 
Banyak netizen yang mengekspresikan perasaannya. Mereka memuji Lucy yang telah bangga dengan keluarganya dan memberkatinya. Pada catatan lain, netizen juga memuji Lucy karena telah menjadi inspirasi banyak orang dengan tidak hanya memamerkan kecantikan fisik semata. (BB).