Benda dan Sudut-sudut yang Disukai Hantu di Kamar Tidur. Apa Saja?

  09 Agustus 2016 HIBURAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Keberadaan hantu memang ada di mana-mana. Bukan di tempat sepi dan kotor saja, hantu juga betah tinggal di kamar kita. 
 
 
Percaya atau tidak, coba perhatikan dan rasakan sudut-sudut kamar. Pernahkah merasakan sesuatu yang tidak mengenakkan atau bulu kuduk merinding saat berada di sudut-sudut tertentu?   Selain itu, hantu juga menghuni beberapa benda yang kerap kita gunakan di kamar.
 
 
Cermin
 
Hantu yang menghuni cermin ternyata tak hanya kita lihat di dalam film. Beberapa kisah hantu yang dipercaya warga memang tinggal di dalam cermin. Hantu-hantu ini akan mengganggu siapa pun yang suka berlama- lama bersolek depan kaca.
 
 
Celengan
 
Anda mungkin tak menyangka, celengan yang biasa tempat menabung justru favorit dihuni hantu. Ternyata tuyul sangat senang berdiam di dalam celengan. Mitos yang berkembang di beberapa daerah, celengan berbahan tanah liat menjadi incaran tuyul.
 
 
Pojok Atas Ruangan Kamar
 
Kalau kita perhatikan, pojok atas ruangan biasanya terlihat sarang laba-laba. Kuntilanak ternyata menikmati pojok atas tersebut.
 
 
Jendela Kamar
 
Kalau Anda menonton film, hantu biasanya akan muncul di jendela kamar. Rasa was-was mendengar bunyi berderit pasti membuat kita tidak bisa tidur. Hantu ini akan muncul tiba-tiba. Untuk itu, kita perlu menutup jendela kamar dengan tirai selama tidur.(BB/liputan6)