Putu Nekat Racuni Tiga Anaknya dengan Sampo Anjing

Beh ! "Ulian Uyut Ajak Kurenan" : Ngamuk Bawa Golok, Diprodeo

  07 Desember 2017 PERISTIWA Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Putu Artha Adi Putra (41), pegawai bengkel terpaksa diamankan Satuan Reskrim Polsek Denpasar Barat, Kamis 7 Desember 2017 sekira pukul 15.00 wita di rumah Jalan  Gunung Subur 51 Pemecutan Klod, Denpasar Barat. 
 
Pasalnya pria ini nekat meracuni ketiga anaknya dengan sampo anjing yang dicampur dengan minuman Puply Orange. Bahkan pria ini mengamuk membabibuta dengan membawa blakas (golok Bali).
 
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A seizin Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gede Sumena menerangkan, peristiwa itu bermula dari pelaku yang bertengkar dengan sang istri lanjut istrinya menolak untuk turut serta sang suami pulang ketika dari Padang Bay.
 
 
 
Peristiwa itu makin menjadi manakala, pelaku ketika pulang tidak menemukan ketiga anaknya di rumah. 
 
"Saya emosi dan kalap saya mau bunuh diri dengan anak-anak," kata Iptu Aan Saputra menirukan keterangan pelaku, Kamis 7 Desember 2017 sore,
 
Parahnya, katanya, pelaku juga memakas ketiga anaknya untuk meminum minuman Pulpy Orange yang  dicampur dengan sampo anjing . 
 
Aksi dapat dicegah berkat kedatangan adik pelaku dan saat itu pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Denbar.
 
Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 2 buah pisau blakas, 2 botol minuman di campur sampo anjing, 1 KTP pelaku, 1 tas coklat  dan 1 buah Hp.(BB)