Begini Tips agar Wanita Mendapatkan Orgasme Tanpa 'Bercinta

  06 Januari 2017 OPINI Nasional

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Pria memang sangat mudah untuk mendapatkan orgasme dalam urusan seksnya. berbeda dengan pria, wanita dikenal sebagai mahluk yang yang sulit sekali mendapatkan klimaks saat bercinta. 
 
Faktor yang paling memepengaruhi wanita sulit mendapatkan orgasme biasanya karena faktor psikologis dan fisiknya. Namun jika semua itu bisa ditangani oleh suaminya, wanita bahkan bisa mendapatkan orgasme walaupun tidak sama sekali melakukan sesi bercinta. 
 
Alasannya wanita memiliki sesnitifitas 10 kali lebih dibandingkan pria. Nah untuk itu berikut ini ada beberapa tips yang bisa diterapkan oleh para suami untuk memberi orgasme pada wanita tanpa bercinta.
 
 
1. Beri Dia Ciuman Panas
 
Lelaki memang kurang suka memberi foreplay yang lama terhadap wanitanya, padahal wanita sangat membutuhkan ini. 
 
Jika anda ingin membuat dia mendapatkan orgasme tanpa bercinta beri dia foreplay yang panas seperti mencumbu seluruh tubuhnya terutama area sensitif seperti puting payudara, leher, bibir, bokong dan area atas selangkangan.
 
Dengan mencumbu seluruh tubuhnya dia tetap akan merasakan ketegangan, walaupun ketegangannya berbeda saat bercinta namun sebagian wanita mengakui dapat mencapai klimaksnya walau hanya diberikan cumbuan ganas.
 
 
2. Mainakan G-Spot dan A-Sport
 
Merangsang Area G-spot dan A-spotnya tanpa penis anda juga bisa membuat istri anda mendapatkan klimaks, caranya beri rangsangan menggunakan tangan atau lidah anda. 
 
Anda bisa memainkan Area ini secara intens dengan ganas menggunakan jemari anda dengan berbagai teknik yang kalian tahu.(BB/K. Gunawan).