Begini Caranya Seks Tepat Bagi Anda yang Ingin Cepat Hamil

  17 Januari 2017 OPINI Nasional

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Banyak teori yang mengatakan jika ingin cepat hamil maka lakukanlah hubungan seks disaat wanita berada dalam masa suburnya. 
 
Sebenarnya teori ini ada betulnya juga hanya saja kita tidak bisa dengan tepat menentukan kapan masa subur seorang wanita. Beberapa peneliti berpendapat bahwa hubungan seks disaat masa subur saja belum tentu dapat meningkatkan kesempatan anda untuk hamil. 
 
Intensitas dari hubungan seks tentu saja harus diperbanyak. Dengan banyaknya sperma yang masuk kedalam rahim, tentu saja kesempatan untuk hamil juga meningkat.
 
Menghitung masa subur wanita tidaklah mudah karena kebanyakan wanita tidak mengalami masa menstruasi yang teratur. Masa subur seorang wanita memang menentukan sukses atau tidaknya sperma membuahi sel telur wanita.
 
Banyak faktor yang mempengaruhi proses pembuahan pada seorang wanita. Tubuh yang lelah serta disertai stress walaupun berada dalam masa subur kemungkinan untuk terjadinya pembuahan juga kecil. Jadi usahakan untuk mengatur mood pada saat melakukan hubungan seks.
 
Seks yang dilakukan lebih sering tentu saja akan mempunyai persentase yang lebih besar untuk mengalami pembuahan. Jadi usahakanlah melakukan seks setidaknya 4 kali dalam seminggu.
 
Sperma mempunyai masa hidup selama 48-72 jam didalam rahim seorang wanita. Dengan intensitas seks yang tinggi setidaknya rahim selalu diisi dengan sperma baru dan segar yang selalu siap membuahi saat terjadinya pelepasan sel telur.
 
Jadi selain menghitung masa subur, melakukan hubungan seks yang sesering mungkin juga akan meningkatkan kesempatan terjadinya pembuahan.(BB/Ryan PD).