Bareng 6 Daerah, SK Pengurus IWO Bali Turun

  10 Juni 2017 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Surat Keputusan (SK) kepengurusan Ikatan Wartawan On Line (IWO) Provinsi Bali akhirnya turun pada hari Sabtu(10/6/2017). "Ya kita sudah tandatangani SK bernomor 023/PP-IWO/VI/2017 tentang struktur pengurus IWO  wilayah Bali," kata Sekretaris Jendral IWO Pusat, Witanto, Sabtu (10/6/2017).
 
Selain Bali, kata Witanto  Pimpinan pusat telah menandatangi Surat Keputusan (SK) pengurus IWO enam daerah yakni IWO Provinsi Jambi, IWO Provinsi Bali, IWO Provinsi Sumatera Selatan, IWO Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, IWO Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan dan IWO Kabupaten Tanggamus Povinsi Lampung.
 
"Kita akan kirimkan salinan surat mandat dan SK itu secepatnya," jelas Sekretaris Jendral IWO pria kelahiran Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini.
 
 
Rencananya, tambah Sekjend, pada bulan September atau Oktober mendatang IWO akan mengadakan Musyawarah Bersama (Mubes) di Jakarta.
 
"Ketua, Sekretaris dan Bendahara IWO di Provinsi/Kabupaten/Kotamadya wajib datang. Kemungkinan acara HUT IWO ke 5 ada dalam rangkaian Mubes itu," jelasnya.
 
Seperti diketahui  setelah melalui proses yang cukup panjang Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) wilayah Bali akhirnya terbentuk. Owner metrobali.com I Nyoman Sutiawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua IWO wilayah Bali periode 2017 - 2021.
 
Secara demokratis Sutiawan didaulat oleh peserta yang hadir dalam musyawarah wilayah Bali yang diikuti oleh belasan perwakilan media online di Bali di Sekretariat Asosiasi Media Online (AMO) Bali jalan Gunung Sari V No.101, Denpasar, Rabu, (7/6/2017).
 
Selain Sutiawan, musyawarah IWO wilayah Bali juga mempercayakan jabatan sekretaris kepada I Putu Puspa Artayasa owner balipuspanews dan I Ketut Sugina owner suaradewata.com sebagai bendahara. Selain tiga pengurus inti tersebut, musyawarah wilayah Bali juga berhasil membentuk biro-biro yang nantinya bekerjasama membangun IWO Bali.
 
Mulai dari biro Sumber Daya Manusia (SDM) yang diketuai oleh I Putu Putra Setiawan dari beritabali.com dengan anggota I Ketut Agus Juliandana dari kliksingaraja. Untuk biro Kaderisasi dan Usaha dipercayakan kepada Hari Santosa dari suksesinews.com sebagai ketua dengan anggota Donny Darmawan redricebalinews.com.
 
Untuk biro kesejahteraan anggota dipercaya sebagai ketua I Wayan Suar Eka Buana dari mediapelangi.com dengan anggota Dewa Putu Sumerta dari baliberkarya.com.
 
Untuk biro pariwisata dipercayakan kepada I Made Arnawa dari balikini.com sebagai ketua dengan anggota Nyoman Sunaya dari metrobali dan Ida Bagus Alit Sumerta dari baliekbis.com.
 
Sedangkan dibiro Advokasi dan Hukum diketuai oleh I Nyoman Sukadana dari podiumnews.com dengan anggota Agung Widodo dari faktabali.com dan Heri Subagio dari podiumnews.com. Sedangkan untuk biro Hubungan Masyarakat (Humas) digawangi I Ketut Adi Sutrisna dari beritabali.com dengan anggota Alexander dari baliinspirasi.com.(BB)