Bangun Infrastruktur, Klungkung Terapkan Padat Karya

  26 Mei 2016 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan kelancaran dalam menggunakan fasilitas umum di wilayahnya, Pemkab Klungkung menggelindingkan program padat karya infrastruktur dengan memberikan bantuan kepada warga desa.

 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana dan Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi meninjau pelaksanaan program padat karya infrastruktur dalam pembentukan dan pembuatan drainase yang diterima Perbekel Desa Jumpai I Wayan Sudiarna, Kepala Dusun Kawan Jumpai Wayan Rusma di Desa Jumpai Klungkung, Kamis (26/5/2016).

 

Kadissosnakertrans Anom Adnyana menyampaikan bahwa padat karya infrastruktur pembentukan dan pembuatan drainase bertujuan untuk penyerapan tenaga kerja, tersedianya prasarana umum ke lahan produktif. Pekerja berasal dari warga sekitar Desa Jumpai yang berjumlah 88 orang. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama 20 hari sejak 16 Mei 2016 dan sudah terealisasi 80%.

 

Bupati Suwirta dalam sambutannya mengharapkan agar dari program padat karya infrastruktur di Dusun Kawan Jumpai dapat membantu  meningkatkan hasil produksi  dari lahan petani di dusun tersebut. (bb)