Ayo Kunjungi Rame-Rame! Puncak HUT Kota Negara Dihibur Artis-Artis Top

  05 Agustus 2017 HIBURAN Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Peringatan HUT Kota Negara yang ke 122 yang dimulai bulan lalu dan berakhir 1 September mendatang dengan menggelar Jembrana Festival ke II diwarnai dengan berbagai kegiatan.
 
Diantaranya berbagai perlombaan, seni budaya dan pameran kerajinan serta lainnya dengan mengeluarkan semua potensi yang ada di masyarakat Bumi Makepung, sesuai tema yang diusung Pemkab Jembrana, yakni "Kertaning Bumi Makepung"
 
 
Demikian halnya saat puncak peringatan HUT Kota Negara pada Selasa (15/8) malam akan diselenggarakan di Stage Pura Jagat Nata Jembrana akan dimeriahkan dengan hiburan gratis bagi seluruh masyarakat Jembrana.
 
 
"Saat acara puncak peringatan HUT Kota itu nanti kita tampilkan group band top dari ibu kota,” terang Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan saat menggelar jumpa pers di warung WTP Banjar Pasar, Desa Yehembang, Mendoyo beberapa waktu lalu.
 
Menurutnya, group band ibu kota yang bakal tampil saat puncak peringatan HUT Kota adalam D'Bagindas dan ditambah dua orang artis lokal Jembrana dan group lawak Bali.
 
 
Kembang Hartawan berharap masyarakat tidak melihat dana yang dikeluarkan Pemkab Jembrana untuk honor D'Bagindas, namun tujuan Pemkab Jembrana adalah untuk memperkenalkan Bumi Makepung di tingkat nasional.
 
"Disamping itu kedatangan D'Bagindas diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi seniman atau penyanyi maupun group band di Jembrana untuk berkarya lebih baik sehingga mampu berkibar di nasional,” ujar Kembang mendampingi Bupati Artha.
 
 
Dua artis lokal yang bakal ikut memeriahkan puncak peringatan HUT Kota itu adalah Gus Peron asal Desa Baluk, Negara dan Ayu Diliana Akustik asal Desa Yehembang yang merupakan artis yang lagi naik daun dari Yayasan Seni Jembrana.
 
Juga akan diberiahkan dengan penampilan group lawak Bali yang terkenal Dadong Rerod. Namun pagi harinya sebelum acara puncak peringatan juga akan dilaksanakan kegiatan gerak jalan santai, pesta nasi jinggo dan panjat pinang dengan diisi hiburan dari artis-artis Yayasan Seni Jembrana.(BB)