Astaga! Siswi SMK Negeri 5 Jembrana yang Hilang Ditemukan Sudah Jadi Mayat

  20 Februari 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kadek Sri Utami (17), siswi kelas XI SMK Negeri 5 Jembrana yang dikabarkan hilang sejak Senin (19/2) malam, ternyata telah ditemukan.
 
 
 
Gadis manis asal Banjar Baler Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembrana tersebut ditemukan, Selasa (20/2) sekitar pukul 19.20 Wita oleh Ahmadi, seorang nelayan asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana.
 
Korban ditemukan mengapung di laut sekitar 10 km selatan Pura Rambut Siwi dalam kondisi meninggal. Kebetulan saat itu Ahmadi yang sedang memancing ikan dengan menggunakan perahu melihat korban mengapung.
 
Korban kemudian dinaikan ke perahunya dan dibawa ke pelabuhan perikanan Pengambengan. Ahmadi juga saat itu langsung menghubungi Basarnas Jembrana untuk mengabarkan penemuan korban.
 
 
 
Perbekel/Kepala Desa Medewi Komang Suartika yang dikonfirmasi melalui telpon membenarkan korban yang sebelumnya dilaporkan hilang telah ditemukan dalam kondisi meninggal oleh salah seorang nelayan di pantai Rambut Siwi.
 
"Jenasah korban baru saja tiba di darat dibawa oleh nelayan. Sekarang mau dibawa ke RSUD Negara untuk diperiksa," terangnya.
 
 
 
Lanjut Suartika, jasat yang ditemukan mengambang di laut Rambut Siwi oleh seorang nelayan tersebut dipastikan Kadek Sri Utami, siswi kelas XI SMK Negeri 5 Jembrana yang sebelumnya dilaporkan hilang. Kepastian tersebut setelah bapak korban mengenalinya.(BB)