Astaga! Mayat Tergeletak di Pesisir Pengambengan Ternyata Warga Lelateng

  29 April 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Setelah polisi dari Polres Jembrana melakukan pemeriksaan dan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi, akhirnya identitas mayat yang ditemukan warga tergeletak di pesisir pantai Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana, pada MInggu (29/4) sekira pukul 15.00 wita berhasil diungkap.
 
 
 
Korban diketahui bernama I Putu Artika (37), asal Lingkungan Awen, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana. Indentitas korban berhasil dikuak, setelah salah satu keluarga korban mengenalinya. Setelah dilakukan proses identifikasi dan olah TKP, jasat korban kemudian dibawa ke RSUD Negara untuk divisum atau diotopsi. Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian korban, polisi masih melakukan penyelidikan.
 
 
Sementara itu Ni Made Seni Antari (39), salah satu keluarga korban dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan bahwa mayat yang ditemukan tergeletak di pesisir pantai Pengambengan tersebut adalah anggota keluarganya yang bernama I Putu Artika.
 
 
Menurutnya, korban beberapa jam sebelum ditemukan meninggal sempat dilihatnya berada di rumahnya sedang beristirahat. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui jam berapa korban pergi dari rumah dan akhirnya ditemukan meninggal di pesisir pantai Pebuahan.
 
 
“Tadi siang sekitar jam 12.00 Wita, saudara saya itu (korban) masih ada di rumah. Waktu itu saya lihat beristirahat. Makanya saya kaget dapat kabar kalau dia ditemukan meninggal di pantai Pengambengan,” ujarnya, Minggu (29/4/2018).
 
 
Lanjutnya, biasanya korban jika pergi kemana-mana selalu mengendarai sepeda motor, namun saat ditemukan meninggal, sepeda motornya ada di rumah korban. Dia menduga, korban pergi ke pantai Pengambengan bersama temannya yang menjemput korban di rumah.(BB)