Artis Shyalimar Trauma dan Terluka Pasca Dianiaya Riza Shahab

  19 September 2016 PERISTIWA Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Dalam kondisi masih lemah artis Shyalimar yang memiliki nama lengkap Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24) memaksakan diri hari ini Senin (19/9) menjalani penyidikan di Polsek Kuta, Bali. 
 
Shyalimar melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh artis tampan yang juga mantan kekasihnya ‎Muhamad Riza yang akrab disapa Riza Shahab.
 
"Yang lapor duluan itu si Riza, kan aneh. Klien kami, Syahlimar justru yang teraniaya. Makanya kami buat laporan kemarin dan sekarang sedang dipaksakan untuk jalani pemeriksaan," ucap Kuasa hukum Syahlimar, Agus Nahak SH.
 
Menurut Nahak, pasca peristiwa di sebuah Bar La Favela, Seminyak, Kuta itu, Syahlimar kini mengaku masih sangat trauma. Bahkan, saking shoknya, Syahlimar juga mengaku sangat takut untuk bertemu dengan Riza dihadapan polisi.
 
"Tubuh Syahlimar semuanya penuh lebam, terutama pada bagian tangan dan kaki, serta wajahnya. Paling parah pada kakinya hingga tidak bisa jalan. Ini pakai kursi roda dan dipaksakan sekali kekantor polisi," ucap Nahak.
 
Nahak mengakui ketika malam kejadian itu, kliennya juga ikut menikmati minuman. Namun, Nahak membantah kalau kliennya saat itu dalam keadaan mabuk. Ia juga mengakui kliennya dengan terlapor ada dalam satu bar sebelum peristiwa penganiayaan itu terjadi.
 
"Pada intinya Syahlimar masih sangat trauma. Masih terasa pusing dan mual. Setelah jalani pemeriksaan, Syahlimar akan kembali ke Rumah Sakit Shiloam untuk rawat inap," tandasnya.
 
Seperti diberitakan Baliberkarya.com sebelumnya, Syahlimar pada Sabtu (17/9) sekitar pukul 23.50 Wita bersama temannya bernama Resti Amelia Putri pergi ke sebuah club La Favela, Seminyak, Kuta. Saat itu k‎orban Syahlimar sempat minum-minum dengan Riza hingga terjadi cekcok. 
 
Berdasarkan informasi, keributan di dalam bar berlanjut hingga di luar bar sehingga dilerai oleh scurity setempat. Saat itu juga atau tepat pagi dini hari Minggu (18/9) Syahlimar dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Kuta. 
 
Syahlimar juga sempat melapor ke Polsek Kuta dengan laporan yang bernomor LP/190/IX/2016/Bali/Resta Denpasar. Dalam laporan itu, korban Syahlimar dipukul lebih dari lima kali dan kaki kanan serta pergelangan tangan korban juga diinjak-injak sampai bengkak.(BB).