Antisipasi Musim Penghujan Masyarakat Apresiasi Respon Cepat Dinas PUPR Denpasar

  28 September 2021 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Komitmen Pemerintah Kota Denpasar di dalam merespon keluhan masyarakat dari hulu hingga hilir terus digencarkan. Kali ini atas laporan masyarakat dilaksanakan pengelontoran atau pembersihan selokan guna mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan. Apresiasi masyarakat ini seperti disampaikan Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati saat dikomfirmasi Selasa (28/9). 

"Atas nama masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR Kota Denpasar atas respon cepat penyelesaian pengglontoran got yang dikeluhkan warga kami,"ujarnya. 

Lebih lanjut, Sri Karyawati menambahkan laporan masyarakat ini guna mengantisipasi Banjir menjelang musim penghujan dan mewabah nya penyakit  Demam Berdarah Dengue (DBD). Dengan laporan dari masyarakat,  kepala lingkungan, lurah hingga penyelesaian dari dinas terkait seperti ini yang diharapkan.

"Kami sangat apresiasi respon cepat yang dilaksanakan, dengan demikian kita berharap segala permasalahan yang ada cepat terselesaikan," ujarnya

Pihaknya juga secara rutin melakukan bersih bersih lingkungan dengan melibatkan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang asri sekaligus antisipasi banjir.

 "Tentu kegiatan semacam ini akan kami lakukan secara berkelanjutan guna menciptakan kebersihan, keasrian dan  keharmonisan antara pembangunan dan kelestarian alam di wilayah kami," ujarnya. (BB)