Adu Jangkrik di Jalur Tengorak, Satu Korban Luka Parah

  17 Juli 2017 PERISTIWA Jembrana

ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di wilayah hutan Cekik, Gilimanuk, Senin (17/7/2017).

 

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil pikap. Penegndara sepeda motor, Ilham Ekky Saputra (20), mengalami luka cukup parah pada wajah, sedangkan pengemudi pikap Adi Fitrianto tidak mengalami luka.

 

Kecelakaan tersebut terjadi di wilayah hutan Cekik kilometer 118-119, sekitar pukul 10.30 wita. Bermula ketika sepeda motor P 6379 AH yang dikendarai Ilham melaju dari arah barat atau dari arah Pelabuhan Gilimanuk ke timur arah Denpasar dengan kecepatan tinggi.

 

BACA JUGA:

6 Desain Motor Masa Depan yang Bikin Kamu "Ternganga"

Jokowi: Apapun Profesinya, Semua Berhak dan Wajib Bela Negara

Waspada, Calo Tipu Korban CPNS Ratusan Korban Jutaan Rupiah

 

Disaat bersamaan dari arah sebaliknya dari arah timur ke barat mobil pikap Dk 753 IQ yang melaju dengan kecepatan tinggi. Saat pikap menyalip kendaraan lain di depannya itu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Ekky.

 

Benturan keras antara pikap dan sepeda motor ini menyebabkan kedua kendaraan rusak berat, sepeda motor ringsek bagian depan dan pikap risek dibagian kiri.

 

Karena posisi pikap yang ditabrak bagian kiri yang mengarah pada tempat duduk kernet, pengemudi pikap tidak mengalami luka, begitu juga dengan kernetnya.

 

Sedangkan Ekky mengalalami luka cukup parah pada wajah dan mengalai luka pada kaki hingga harus menjalani tindakan medis di IGD RSU Negara.

Selama mendapat tindakan medis itu, Ekky yang diketahui berasal dari Bondowoso, Jawa Timur mengalami luka parah ini sempat beberapa kali muntah darah. Namun demikain, Ekky masih dalam kondisi sadar.(BB)