Bali United 'Kembali Disponsori' Coco Mart Arungi Liga 1 Dua Musim Sekaligus

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Badung. PT Bali Pawiwahan atau dikenal sebagai Coco Group diwakili salah satu brand jaringan ritelnya Coco Mart kembali mengumumkan kerjasamanya dengan satu-satunya klub sepakbola kebanggaan Bali yang di musim 2019 menjadi juara Liga 1 yakni Bali United. 
 
 
Sukses kerjasama di tahun-tahun sebelumnya serta kesamaan visi untuk membawa bisnis Bali lebih berbicara di kancah nasional menjadi alasan Bali United dan Coco Group kembali bekerjasama mengarungi Liga 1 untuk dua musim sekaligus 2020 dan 2021. 
 
“Kerjasama ini tidak hanya tentang branding logo Coco Mart di jersey Bali United, tapi lebih dari itu Coco Group sangat support kekuatan lokal Bali agar terus bisa berbicara di kancah nasional,” kata Managing Director Coco Group I Wayan Sudira. 
 
 
“Bali United sudah membuktikan bahwa pengelolaan manajemen yang bagus akan menghasilkan hal yang juga luarbiasa. Secara bisnis dan juga prestasi. Secara umum juga pasti memberikan impact positif untuk sepakbola nasional,” tegasnya.
 
 
Di kesempatan yang sama, CEO Bali United Yabes Tanuri menyebutkan kegembiraannya melanjutkan kerjasama dengan Coco Group. Apalagi, Cocomart yang merupakan mini market kebanggaan masyarakat Bali akan tampil di jersey utama Bali United. 
 
“Tentunya kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Cocomart setelah sebelumnya menjadi sponsor kami pada 2018 dan 2019 lalu.Seluruh manajemen dan pemain antusias menyongsong kerja sama yang sudah kami kukuhkan hingga 2021 ini. Memang sudah menjadi komitmen kami untuk dapat terus saling mendukung dengan pelaku bisnis Bali demi semakin majunya ekonomi Pulau Dewata di masa depan,” ungkapnya.
 
 
Selain tetap berkomitmen dalam hal sponsorship, jaringan Coco Mart juga akan tetap melakukan penjualan merchandise resmi Bali United dan tiket resmi pertandingan kandang Bali United. Untuk diketahui, Coco Group telah berevolusi dari cita-cita sederhana pendirinya I Nengah Natyanta & istrinya Ni Ketut Siti Maryati. 
 
Mereka membawa Coco Group menjadi leader industri ritel di Bali dengan brand Coco Mart, Coco Express, Coco Supermarket dan Coco Grosir. Didirikan pada 2006, Coco Group saat ini telah berkembang dengan lebih dari 120 outlet di Bali dan Lombok serta mempekerjakan lebih dari 2000 karyawan.(BB).

TAGS :

Komentar