Mimih Dewa Ratu! Warga Sawe Rangsasa Terlindas Truk di Mendoyo

  04 Mei 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Korban dievakuasi tim kesehatan Puskesmas Mendoyo dan anggota Satlantas Polres Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Seorang warga dari Lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana bernama A.A. Ayu Wirati meninggal dunia terlindas Truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai oleh I Made Suardana 44 tahun asal Banjar Dinas Bangkiang Mayung, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Tabanan di Jalan Raya jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 86-87 Lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo.

Menurut informasi didapat menyebutkan bahwa sepeda motor Yamaha MX yang dikendarai oleh korban datang dari arah barat menuju ke timur (Denpasar). Saat tiba di lokasi kejadian, korban hendak menyalip Truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai oleh I Made Suardana. Kamis (4/5/2023).

Akan tetapi, di pertengahan jalan, korban bergerak ke kanan dan masuk jalur kanan. Kemudian, dari arah berlawanan, datang kendaraan truk yang tidak dikenal. Korban kemudian bergerak ke kiri dan menyerempet perisai kolong kanan ran Truk Fuso yang masih di jalurnya. Akibatnya, korban masuk ke bawah truk dan tergilas oleh roda kanan belakang truk Fuso, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, melalui Kasi Humas Polres Jembrana Iptu I Made Astawa Astiawan membenarkan kecelakaan tersebut. “Saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh unit Laka,” ujarnya. (BB)