Membanggakan, Prestasi Akademik dan Non Akademik FEB Unud di Tingkat Nasional

  03 Maret 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Kabar gembira dan membanggakan dari prestasi mahasiswa FEB Unud meraih prestasi tingkat nasional pada berbagai kompetisi akademik dan non akademik.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kabar gembira dan membanggakan dari prestasi mahasiswa FEB Unud yaitu I Kadek Dwi Wahyudiana Putra, I Gd. Surya Mayun Dharma Y. Hallie Nugroho Hardin, Ivana Shaina Putridewi, Ni Komang Risa Pebriyanthi, Ni Luh Santi Wahyuni, I Gede Agus Sumartana, I Kadek Yoga Dwiantara, Luh Gede Rahma, Wira Andini, Ni Luh Putu Nirmala Jayanti, Pt. Tanaya Renita Udayana, I Kadek Bagus Krisnanda, I Kadek Dwi Prasmana, Hans Budi Iiemantara, A. A. Istri Anom Bintang P. Rena Wilona Rahma, I Pt. Bagus Surya Mahardika, dan Nethania Clara Yashinta.

Selamat dan Sukses kepada mahasiswa yang meraih prestasi tingkat nasional pada berbagai kompetisi akademik dan non akademik. Terima Kasih atas kebanggaan yang diberikan pada FEB Unud melalui capaian prestasi yang luar biasa. 

FEB Unud berharap para mahasiswa yang meraih prestasi merasa bangga dan percaya diri pada kemampuan kalian untuk menghadapi tantangan-tantangan berikutnya. FEB Unud menantikan capaian prestasi luar biasa lainnya dari kalian mahasiswa FEB Unud.

Congratulations, Thank You and Good Luck!

Integritas, Inovasi, Kolaborasi

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2661-Prestasi-akademik-dan-non-akademik-Mahasiswa-Mahasiswi-Feb-Unud-di-tingkat-Nasional-.html