Penggerak Ekonomi Kreatif, Gede Risky Pramana Apresiasi Berkembangnya Bisnis Event Organiser di Klungkung 

  10 Juni 2023 EKONOMI Klungkung

Gede Risky Pramana yang juga sebagai pelaku ekonomi hadir dan mengpresiasi berkembangnya bisnis Event Organiser (EO) di Klungkung. 

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Bisnis event organizer adalah bentuk bisnis kreatif yang akan merangsang kaum milenial dengan pertumbuhan yang semakin cepat membangun kreativitas anak muda. Sebagai tokoh Milenial, Gede Risky Pramana yang juga sebagai pelaku ekonomi melihat kesempatan yang begitu besar dengan melihat kebutuhan akan hiburan di Klungkung. 

"Wajib kita terus mendukung terlaksananya acara-acara yang di cetuskan oleh EO setempat," kata Gede Risky Pramana kepada media Baliberkarya.com, Sabtu (10/6/2023).

Tokoh muda yang nanti akan maju sebagai calon DPRD Provinsi Dapil Kabupaten Klungkung ini menyebut contoh di acara yang dijalankan oleh EO DPC Project Donal sebagai penanggung jawab mengatakan tiket sudah terjual mencapai 7000 tiket dan dilaksanakan selama 2 hari yang mendatangkan artis lokal Bali seperti SID, Navicula, Lolot serta band lokal lainnya. 

Baca juga:

Lebih jauh Gede Risky yang merupakan pebisnis jasa pengamanan dan juga ketua profesi satpam sudah sering kali mendukung di sektor keamanan acara event besar dan skala kecil ini mengatakan tidak dipungkiri keamanan adalah sebuah bagian penting dalam menjaga kelancaran dalam sebuah acara. 

"Dan dapat menjadi bagian dalam kesempatan kita membangun kelengkapan yang menunjang bisnis pertunjukan," ungkap Gede Risky sambil tersenyum.

Foto: Gede Risky Pramana.

Sebagai bentuk dukungan, ditemui  disela-sela kesibukan Gede Risky masih menyempatkan menikmati acara untuk dapat menyegarkan pikiran. Baginya, bisnis kreatif merupakan nyawa dalam membangun perekonomian kedepan sebagai percepatan menumbuhkan ide dan gagasan dalam membangun iklim inovasi. 

"Klungkung perlu anak-anak muda yang berani dalam mengimplementasikan idealisnya agar dapat merangsang tumbuhnya ekonomi kreatif," harap Gede Risky yang dikenal sebagai pelaku dan pengamat ekonomi ini mengakhiri wawancara.(BB).