Caleg Milenial Partai Gerindra Buleleng, Maleneo Bramasta Siap Melayani dan Bermanfaat Bagi Masyarakat 

  02 Juli 2023 POLITIK Buleleng

Komang Maleneo Bramasta atau yang akrab disapa Bramasta yang juga merupakan wakil sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Buleleng

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Singaraja. Sejumlah kalangan, termasuk para tokoh muda kini mulai bersiap-siap bertarung dalam Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Salah satu tokoh muda yang sudah menyatakan dirinya siap maju sebagai Caleg di Pemilu 2024 nanti adalah Komang Maleneo Bramasta atau yang akrab disapa Bramasta yang juga merupakan wakil sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Buleleng ini akan maju melalui Dapil I yang meliputi Kecamatan Buleleng.

Pengusaha muda dan juga penggemar IT  yang juga dikenal suka ber-organisasi ini mengatakan, kebulatan tekadnya maju agar ada keterwakilan dari kalangan milenial yang duduk kursi legislatif di kabupaten Buleleng.

Bramasta yang juga merupakan anak mantan politikus di Partai Demokrat itu kini menjadi CEO Media Balijani.id 

“Astungkara saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Buleleng Dapil 1 karena merasa terpanggil untuk memperjuangkan dan meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat Buleleng  khususnya anak muda dan kaum milenial," ujar Bramasta yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

"Jika Tuhan mentakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan akan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkap Bramasta.

Sementara itu, seorang generasi muda sebut nama Komang Ariawan mengaku mengenal dekat sosok Bramasta. Ia berharap Bramasta sapaan akrab dikalangan kaum milenial ini, mendapat doa dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Buleleng sehingga jika terpilih nanti dapat membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Buleleng.(BB).