Adira Finance Gelar Gathering dan Nobar MotoGP, Adhika Sebut Pelanggan Meningkat 60 Persen

  20 Agustus 2023 BISNIS Gianyar

Dihadiri Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance, Adhika Baluh Sempana, Adira Finance menggelar gathering dirangkai nonton bareng (nobar) MotoGP Circuit Redbull Ring Austria di Resto Ubud Corner Kitchen Bali di Batu Bulan, Gianyar, pada Minggu malam (20/08/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Gianyar. Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia, Adira Finance menggelar gathering dirangkai nonton bareng (nobar) MotoGP Circuit Redbull Ring Austria di Resto Ubud Corner Kitchen Bali di Batu Bulan, Gianyar, pada Minggu malam (20/08/2023).

"Selain sebagai upaya mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami, gathering ini sekaligus sarana memanjakan mereka yang selama ini telah turut berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance," kata Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance, Adhika Baluh Sempana.

Lebih jauh Adhika menjelaskan pada event kali ini sebanyak 70 pelanggan ikut ambil bagian dalam kegiatan konvoi serta nonton bareng MotoGP Circuit Redbull Ring Austria. Menurutnya, dua nasabah dari Bali dipastikan meraih tiket nonton gratis MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB, Oktober mendatang.  

"Tiket ini diraih dari Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku," jelasnya. 

Selain itu, lanjut Adhika, pihaknya masih memberi kesempatan kepada yang belum beruntung untuk melengkapi 50 nasabah yang akan diberangkatkan ke Mandalika. “Undian berikutnya akan kami lakukan pada 24 Agustus mendatang,” ungkapnya.

Untuk Program Adira Goes to MotoGP Mandalika, sambung Adhika, merupakan program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika. Syarat untuk mengikuti program ini antara lain pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance, pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku, pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan, berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

Pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11; dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Untuk syarat dan ketentuan memperoleh kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin; pelanggan bisa menukarkan kupon undian untuk setiap nomor kontrak yang dimiliki; kupon undian mengikat kepada kontrak yang dipilih pelanggan; setiap kontrak bisa menukarkan lebih dari 1 (satu) kupon undian (berlaku kelipatan) dan setiap 1 kupon undian dihitung 1 nomor undian.

Adhika mengakui kondisi pariwisata yang meningkat drastis membawa peningkatan pelanggan yang cukup tinggi tahun ini, yakni sebesar 60 persen dibandingkan tahun lalu.

“Proporsi pelanggan dari angka tersebut terbesar berasal dari sepeda motor, kemudian  dana tunai, mobil  yang terakhir adalah elektronik. Selain itu, sepeda listrik kita juga sudah mulai banyak di mana tiap bulan kita booking sekitar Rp 1 milyar,” tegas Adhika mengakhiri.(BB).