3 Anak Punk Diciduk di Jembrana Usai Curi Motor Supra di Kuta

  02 April 2024 HUKUM & KRIMINAL Jembrana

Ket poto : sepeda motor Honda Supra yang di curi pelaku di Kuta Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Tiga orang anak punk diringkus oleh Polsek Mendoyo, Jembrana, Bali, setelah kedapatan mencuri sepeda motor Honda Supra di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Ketiga pelaku tersebut identified as Dadan (22 tahun) asal Bandung, Wahyu (32 tahun) asal Aceh, dan Dodi Andika (21 tahun) asal Lampung.

Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi menjelaskan, penangkapan bermula saat Dadan diamankan di sebuah toko modern di Banjar Anyar Tembles, Desa Pemyaringan, Kecamatan Mendoyo pada Senin (1/4) sekitar pukul 20.30 WITA.

"Pelaku diamankan karena meresahkan warga dengan meminta uang bensin. Saat diinterogasi, dia mengaku sepeda motor yang dikendarainya adalah hasil curian di Badung," terang Suarmadi. Selasa (2/4/2024)

Dadan juga mengaku bahwa mereka sebenarnya berjumlah empat orang, namun tiga orang lainnya berhasil melarikan diri ke wilayah timur (Denpasar).

"Mereka mencuri motor di wilayah Kuta sebanyak tiga unit, semuanya merek Honda Supra," jelas Suarmadi.

Berdasarkan pengembangan informasi dari masyarakat Desa Delod Berawah, polisi berhasil menangkap dua pelaku lainnya yang sempat kabur saat penangkapan pertama di Penyaringan.

Kedua pelaku tersebut adalah Wahyu dan Dodi Andika. Dari mereka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Supra, tiga buah handphone (salah satunya iPhone 6), dan beberapa obat merek Amlet, Alparax, dan Zibraz.

"Tiga pelaku sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut, sementara satu orang yang dipanggil Bogel berhasil melarikan diri ke timur (Denpasar) dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra," pungkas Suarmadi. (BB)