Warga Asing Terduga Pembunuh Polisi Kuta Pagi Tadi Jalani Pra Rekonstruksi. Ini Adegannya!

  20 Agustus 2016 PERISTIWA Badung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Pada hari ini, Sabtu 20 Agustus 2016 pukul 04.00 Wita bertempat di Pantai Kuta depan Hotel Pullman di TKP pembunuhan anggota Polsek Kuta, Aipda I Wayan Sudarsa telah dilaksanakan pra rekonstruksi terhadap terduga pelaku warga asing asal Inggris bernama David James Taylor.
 
Pra rekonstruksi itu dilaksanakan oleh penyidik Polresta Denpasar dibawah pimpinan IPDA I Ketut Rayun kasubnit 1 unit 1Sat Reskrim Polresta Denpasar.
 
"Maksud dan tujuan prarekonstruksi tersebut adalah untuk menguatkan keterangan David James Taylor saat di BAP," jelasnya.
 
Dalam pra rekontruksi tersebut David James Taylor didampingi oleh penterjemahnya dan melakukan 10 adegan antara lain pada pukul 21.00 Wita, David James Taylor bersama Sara Connor masuk ke Pantai Legian Kuta melalui pintu utara.
 
"Kemudian mereka duduk ditepi pantai. Selanjutnya mereka menuju air dan tas beserta bir ditinggal ditempat duduk. Setelah kembali dari air, David mendapatkan tas Sara sudah tidak ada," ungkapnya.
 
David keluar lalu mencari tas ke jalan Lebak Bene, Benesari dan Melasti tembus pantai. Dalam adegan itu, David bertemu dengan Sara di jalan melasti dan kembali ke pantai. David masuk kedalam pantai dan Sara menunggu diluar dan pada saat itu diluar ada 3 orang lain.
 
"David menemukan HP didekat pintu masuk. David melihat korban dan membantu korban. Setelah itu David keluar kembali ke Sara dan bertemu dengan 3 orang tadi," ulasnya.
 
Pra rekontruksi hanya berlangsung sebentar dan pada pukul 04.45 Wita selesai digelar dengan aman dan lancar. Selanjutnya David James Taylor dibawa petugas kembali ke Polresta Denpasar.(BB).