Terungkap! Kepribadian Wanita Bisa Dikenali Dari Bentuk Payudaranya

  18 November 2016 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Perempuan memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda, ada yang melebar, mengkerucut, silinder hingga bulat penuh.
 
Menurut ahli seksolog dan psikolog Piero Lorenzoni, informasi kepribadian seorang wanita dengan cara mengklasifikasi bentuk payudara yang dimisalkan dengan beberapa bentuk buah tertentu dapat membantu memprediksi kepribadian wanita tersebut.
 
Nah, dengan mengetahui sedikit ilmu seksolog ini kamu dapat tahu seperti apa kepribadian pemiliknya, sebenarnya bukan hanya payudara saja, setiap tubuh kita ternyata mampu mengungkapkan siapa diri kita sebenarnya. Penasaran? Yuk simak ulasannya.
 
 
1. Bentuk Lemon
 
 
Kecil Mungil Agak Melebar Ke Samping dan Simetris. Kenyamanan dan ketenangan adalah prioritas utama bagi pemiliki payudara seperti ini, kepribadiannya elegan dan cerdas. 
 
Cara berpikirnya sangat dinamis dan dapat berubah setiap waktu, tapi bukan berarti plin-plan, justru mereka punya pikiran yang terbuka dan tidak monoton. Mereka terkadang punya hobi membaca dan menikmati moment saat sendirian. 
 
Dalam masalah pasangan perempuan pemilik bentuk buah lemon mencari kriteria yang bisa melengkapi kekurangannya agar kehidupannya seimbang.
 
 
2. Buah Apel
 
 
Kecil Cenderung Bulat dan Agak Terpisah. Perempuan seperti ini biasanya berjiwa bebas dan sangat suka menghadapi tantangan. Masalah aturan sebenarnya mereka tidak suka diatur. 
 
Karena berjiwa bebas mereka jarang merencanakan sesuatu, mereka lebih cenderung berpikir spontan dan kurang terarah. Namun sikapnya yang susah diatur bukan berarti mereka tidak baik, karena sifatnya yang spontan inilah mereka selalu berbenah dengan apa yang mereka lakukan.
 
 
3. Cherry Fruit
 
 
Kecil, Kencang dan Berisi. Kebanyakan wanita dengan payudara kecil terkadang merasa kurang PD terhadap penampilannya. Tapi tahukah Anda kalau wanita pemilik payudara berbentuk buah cherry ternyata lucu dan menyenangkan. 
 
Selain itu, wanita tipe ini pemaaf dan pandai menghibur orang agar orang tersebut tertarik padannya. Pola pikirnya tidak suka bertele-tele, mereka cenderung cepat dalam mengambil keputusan, karena perempuan seperti ini selalu bergairah dan pemberani.
 
 
4. Buah Persik
 
 
Cenderung Kecil Dengan Aerola Lebar. Memang bentuk payudaranya tidak terlalu besar, tapi pemiliki payudara yang mirip buah persik ini adalah orang yang masuk akal, bijaksana dan bermartabat. 
 
Mereka selalu penasaran sehingga membuat mereka suka sekali mencoba hal baru walau sering gagal dalam mencoba hal tersebut. Yang lebih penting perempuan seperti ini memiliki sifat pengasuh. Wow kayaknya cocok banget ya buat calon ibu.
 
 
5. Buah Melon
 
 
Bulat Sempurna Menghadap Kedepan. Seperti kita tahu setiap wanita berdada besar pasti sangat PD dengan penampilannya, hal ini menandakan perempuan ini mempunyai kepribadian yang baik dan dapat diandalkan. 
 
Kepribadiannya sangat unik karena sering sekali membatu orang lain, terkadang juga menjadi tempat curhat teman-temanya. Dan lelaki kebanyakan betah berada dirumah bersamanya karena sifat keibuan sangat melekat pada tipe perempuan seperti ini.
 
Itulah kira-kira karakter dan kepribadian yang dimiliki perempuan sesuai bentuk payudaranya. Bagi kamu para cewek udah kamu cek belum bentuk payudaramu? Siapa tahu pendapatnya Piero ada benarnya. (BB/Malena).