Temu Kader, Puluhan Ribu Hadiri 'Senam Sing Nasdem Sing Keren'

  02 Maret 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Partai Nasdem Bali Sabtu sore (3/3/2018) menggelar acara temu kader di Lapangan Bajrasandi Renon Denpasar. Acara ini akan digelar secara unik, meriah dan berbeda dengan temu kader daerah lainnya di Indonesia. 
 
 
Ketua DPW Partai Nasdem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menjelaskan, acara temu kader dikemas bernuansa Bali tersebut akan dihadiri lebih dari 20 ribu orang kader dan simpatisan, undangan VIP, para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Nasdem dan para tokoh masyarakat serta tokoh adat lainnya. 
 
"Semua kita kemas secara adat dan budaya Bali, unik, meriah, dan tetap bermakna secara politis," ucapnya di Kantor DPW Partai Nasdem Bali Jl Tukad Batanghari Denpasar, Kamis (2/3/2018).
 
Menurut Gunastawa, ada beberapa bagian penting acara temu kader itu. Pertama, harmoni kader dimana ada gerak tari secara massal. Gerak tari massal ini dikoreografi sedemikian rupa sehingga menjadi gerakan "Senam Sing Nasdem Sing Keren" atau kalau bukan Nasdem maka tidak keren. 
 
 
 
"Puluhan penari dan penabuh akan terlibat berdekatan dengan panggung utama. Puluhan penari akan membentuk formasi khusus dengan sinopsis yang sudah disiapkan dari oleh panitia. Senam Sing Nasdem Sing Keren saat ini menjadi tenar di Bali dan menjadi branding yang kuat bagi Partai Nasdem di Bali," ungkapnya.
 
Acara lain yang sangat kreatif dan inovatif adalah peluncuran Mantra-Kerta (Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta, yang diusung Nasdem dalam Pilgub Bali) Menjemput Harapan Rakyat Bali. Dalam acara ini nanti ada dua mobil box yang masuk ke area panggung dengan membawa kotak suara sebagaimana layaknya kotak suara pemilu. 
 
 
Dalam kotak suara itu, lanjutnya, seluruh masyarakat bisa mengisi secara tertulis melalui surat, kartu pos dan sejenisnya, tentang apa harapan mereka terhadap Mantra-Kerta." Dua mobil boks itu akan berjalan keliling Bali harapan rakyat terhadap Mantra-Kerta," jelasnya.(BB).