Tagline Baru NasDem, Sing Nasdem Sing Keren

  06 November 2016 PERISTIWA Denpasar

Ilustrasi/Ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Partai Nasdem kini mempunyai tagline baru yakni 'Sing Nasdem Sing Keren'. Tagline baru partai besutan Surya Paloh itu akan ditandai dengan kirab sekaligus launching untuk diperkenalkan secara luas pada peringatan hari jadi NasDem yang ke-5 tahun.
 
Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menyatakan peringatan Partai NasDem berupa kirab itu rencananya akan digelar pada 12-13 Nopember 2016 yang sekaligus menjadi momentum tersendiri bagi partai Nasdem yang telah berkibar selama 5 tahun berdiri di Bali. 
 
 
"Kirab nanti digelar 12-13 Nopember, titik start bajra sandi, rencananya dihadiri oleh Bapak Surya Paloh, dan unsur pimpinan daerah, kota kabupaten dan Polisi serta militer," ucap Oka Gunastawa kepada awak media.
 
Pria murah senyum yang akrab disapa Gus Oka ini mengungkapkan acara kirab tersebut akan dikemas lain daripada biasanya. Ia menegaskan jika Partai NasDem sebagai partai yang tetap berada di jalur Restorasi Indonesia. 
 
"Penolakan penggunaan dana aspirasi, pelarangan anggota untuk pelesir ke luar negeri, serta partai yang tidak mewajibkan mahar, ini yang membuat partai ini berbeda dengan yang lain," tegasnya.
 
Dalam kirab nanti, kata Gus Oka, simbolisasinya akan menggunakan gentong besar yang berisi air mengingat secara filosofis bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa besar. 
 
 
"Airnya dari mata air pegunungan itu kami datangkan dari 57 kecamatan seluruh Bali. Nunas Tirta digelar sebelum air itu dibawa ketua cabang pimpinan kecamatan. Ini merupakan sumber kemakmuran seluruh Bali kita satukan ke Denpasar. Kami berani memastikan bertemunya 57 mata air ini hanya baru sekali ini," tandasnya.
 
Secara garis besar, kata Gus Oka, adapun tujuan dari kirab ini menunjukkan secara filosofis menegaskan bahwa partai politik bertugas membuat kesejahteraan rakyat bukan untuk merebut kekuasaan. 
 
"Bukan sekedar untuk mencapai menjadi bupati, gubenur dan jabatan lainnya," pungkasnya.(BB).