Satlantas Polres Klungkung Bagi-bagikan Masker kepada Masyarakat Pengguna Jalan

  08 Maret 2017 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Dalam rangka meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polri, Personil Polres Klungkung yang tergabung dalam operasi Simpatik Agung 2017, membagi-bagikan masker dan brosur tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan, yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Made Mudiasa, SH. Rabu (8/3/2017).

BACA JUGA : Polres Klungkung Gencarkan Sidak Penduduk Pendatang

Sebelum membagi-bagikan masker dan brosur kepada masyarakat pengguna jalan, sebelumnya telah dilaksanakan penyuluhan tertib berlalu lintas terhadap para sopir angkutan umum di terminal galiran dan para pedagang di pasar galiran serta para pelajar di SMP N 2 Klungkung.

Dengan harapan masyarakat pengguna jalan senantiasa senantiasa tertib dan disiplin dalam berlalu lintas serta selalu mentaati rambu-rambu yang ada, sehingga terciptanya kamseltibcarlantas.

BACA JUGA : Dua Pegawai Kontrak Dishub Klungkung Terkena OTT Tim Saber Pungli

Menurut Kasat Lantas, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan simpatik masyarakat kepada anggota Polri khususnya kepada Anggota Polres Klungkung. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.(BB)