Rebut Pistol Polisi, Apes! Jambret ini Tertembak di Punggung

  12 September 2019 PERISTIWA Badung

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Buronan jambret Polres Badung, Sigit Puryono (30) digerebek di tempat persembunyiannya di Desa Sanen Rejo, Tampurejo, Jember, Jawa Timur, Senin (9/9) malam lalu.
 
 
Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Haselo mengatakan, saat dilakukan penangkapan, tersangka Sigit melakukan perlawanan dan berusaha merebut pistol milik anggota polisi, Aiptu I Wayan Ariana sehingga meletus dan mengenai punggung pelaku. 
 
"Tersangka terkena tembak di punggung. Beruntung nyawanya selamat. Setelah dibawa ke rumah sakit dan membaik, baru tersangka kami bawa ke Polres Badung," ungkapnya, Kamis (12/9).
 
 
 
Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian dengan kekerasan (jambret) di kawasan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Selasa 21 Mei 2019 lalu sekira pukul 01.00 Wita. Dalam aksi jahatnya itu ia bekerja sama dengan rekannya bernama Agung. 
 
Tersangka Agung sendiri telah ditangkap sebelumnya dan berkasnya telah dilimpahkan Kejaksaan Negeri Badung. 
 
"Berdasarkan pengakuan tersangka Agung ini kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku sigit ini," pungkasnya.(BB)