Pokemon GO Resmi Rilis di Indonesia. Begini Cara Perolehnya!

  07 Agustus 2016 HIBURAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Game berbasis Augmented Reality yang sebulan terakhir ini ramai diperbicangkan, Pokemon GO, akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Kini para pengguna Android dan iOS bisa memperoleh game mobile fenomenal ini lewat toko aplikasi resmi.

 

Informasi ini didapatkan langsung dari akun resmi Pokemon GO Indonesia di Facebook. Bahkan pada Sabtu (6/8/2016), akun Twitter resmi Pokemon GO menulis, "Trainer di 15 negara wilayah di Asia Oceania dapat mengunduh Pokemon GO dari Play Store atau App Store!"

 

Selain Indonesia, 14 negara Asia Oceania lainnya juga beruntung mendapatkan game resmi ini adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau.

 

Pokemon GO pertama kali resmi rilis pada 6 Juli 2016 di AS, Australia, dan Selandia Baru. Namun, peluncurannya harus dihentikan dikarenakan ketidakstablian server.

 

Hanya dalam waktu 48 jam peluncurannya, Pokemon GO menduduki posisi pertama 'Top Free' dan 'Top Grossing' di iTunes App Store. Pada saat bersamaan game tersebut juga peringkat pertama 'Top Free' dan 'Top New Free' di Google Play Store. Tidak heran, popularitas yang luar biasa ini membuat server mengalami gangguan.

 

Tunggu apa lagi, langsung saja unduh aplikasi resmi Pokemon GO di Google Play Store dan iTunes App Store untuk bisa memainkannya di libur akhir pekan ini.(BB/inilah).