Perekonomian Warga Desa Takmung sudah Membaik

  24 Juli 2016 EKONOMI Klungkung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

baliberkarya.com - Klungkung. Desa Takmung Kecamatan Banjarangkan yang memiliki 9 dusun, perekonomiannya kini sudah membaik. Hal ini disampaikan Bupati Suwirta dalam kegiatan Bedah Desa yang dilaksanakan Minggu (22/7/2016).

Bupati Suwirta dan rombongan mengunjungi beberapa warga. Di antaranya Gusti Ayu Putri Wulan Sari (18) warga yang menderita Hidrosefalus yang mendapatkan bantuan berupa Sembako, Wayan Sutama (13) anak yatim yang mendapatkan bantuan sembako. dan terdapat warga cacat produktif wayan Senger (40) yang mendapatkan bantuan berupa mesin jahit zuky dan I Nengah Suparta (38) mengalami cacat fisik akibat jatuh mendapatkan bantuan sembako.

Pada akhir kegiatan Bedah desa Bupati Klungkung Suwirta menyatakan tujuannya turun kedesa-desa tidak serta merta mampu menyelesaikan segala persoalan yang ditemui dilapangan. Untuk itu Perbekel, Bendesa Adat, Klian Banjar Dinas, Ketua Sekaa Teruna maupun tokoh-tokoh masyarakat lainnya agar bisa memberikan masukan ataupun saran, sebagai bahan dalam perencanaan pembangunan kedepan.

Dalam kegiatan Bedah Desa ke-24 yang diselenggarakan di Desa Takmung, Bupati Klungkung didampingi Ny. Ayu Suwirta serta seluruh Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Klungkung disambut Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPC) Kecamatan Banjarangkan, Perbekel Desa Takmung I Nyoman Mudita, dan jajarannya, beserta tokoh-tokoh masyarakat di Desa Takmung. (bb)