Monyet Pinter Bermain Tablet Viral di Internet. Ini Kisahnya!

  13 September 2016 HIBURAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Aksi menggemaskan induk monyet bersama anaknya tiba-tiba saja menjadi viral di dunia maya. Melalui sebuah rekaman video yang tersebar dan banyak disukai netizen itu menunjukan seekor monyet tengah mengajarkan anaknya menggunakan gawai canggih layaknya manusia.
 
Rekaman dua monyet yang sedang asik menggeser-geser layar tablet itu membuat netizen gemas dan tersenyum-senyum sendiri melihatnya.
 
Sang induk nampak piawai mengajari anak monyet tersebut terlihat sedang asyik menggerakkan layar sentuh gadget yang mereka pegang, sambil tiduran di atas kasur mewah.
 
Semakin mirip manusia, kedua mamalia tersebut bahkan dipakaikan baju menyerupai manusia. Adegan itu terlihat seperti orangtua yang sedang mengajari anaknya menggunakan tablet.
 
Mirror mewartakan, video tersebut pertama kali diunggah ke media sosial Meipai. Setelah mendapatkan respon yang luar biasa, rekaman lucu itu lalu di re-post di laman Facebook dan media sosial lainnya.
 
Namun, tidak jelas siapa yang mengunggah video menggemaskan itu. Hingga kini, rekaman monyet memainkan tablet itu telah ditonton lebih dari 200 ribu netizen dari seluruh dunia.(BB/inilah).