Moment Hari 'Valentine', KPUD Jembrana dan Relawan Demokrasi bagi Bunga, Stiker dan Brosur

  14 Februari 2019 POLITIK Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana sejak pagi hingga siang hari tadi membagi-bagikan ratusan bunga mawar, brosur dan Stiker kepada warga Jembrana.
 
 
Aksi tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan hari kasih sayang (Valentine Day) yang jatuh pada hari ini. Aksi tersebut melibatkan ratusan relawan Demokrasi. Kegiatan tersebut dipusatkan di tiap perempatan kota Negara.
 
Aksi tersebut sengaja dilakukan KPU Jembrana sebagai bentuk rasa kasih sayang di hari Valintine kepada masyarakat Jembrana. 
 
 
 
Dalam kesempatan tersebut KPU dan relawan juga mengingatkan kepada warga yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya saat Pemilu 17 April 2019 mendatang.
 
"Momen Valentine Day ini kita maanfaatkan untuk mengajak kaum muda yang telah memiliki hak pilih untuk memberikan hak pilihnya saat pemilu nanti. Kita lakukan pendekatan dengan penuh kasih sayang," terang Divisi Sosialisasi KPUD Jembrana Made Widiastra, Kamis (14/2/2019).
 
 
 
Dalam kegiatan tersebut KPU Jembrana membagikan lebih dari 100 bunga mawar merah serta 1.100 lembar brosur dan stiker yang berisikan ajakan untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. 
 
Sehingga diharapkan bisa menekam angka golput di Kabupaten Jembrana.(BB)