Misteri! Polisi Beri Hadiah Pengidentifikasi Wanita Belanja Nyaris Bugil Bikin Heboh

  05 Juni 2017 PERISTIWA Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang perempuan nyaris bugil masuk ke sebuah apotik di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. 
 
Netizen kemudian memperbincangkan mengenai sosok perempuan tanpa busana itu. Banyak yang mengecam, karena tindakan tak senonoh itu terjadi di bulan Ramadan.
 
Dari video yang beredar, tampak seorang perempuan sedang melakukan transaksi di apotek. Layaknya orang membeli obat, perempuan tersebut terlihat berkomunikasi dengan kasir.
 
 
Sementara itu, di dalam apotik juga masih terlihat banyak pengunjung. Ada yang melihat kepada perempuan tersebut namun ada pula yang tidak menghiraukannya.
 
Selesai membeli obat, perempuan itu langsung keluar sambil membawa tas kresek. Perempuan nyaris bugil itu juga sempat memberikan uang kepada pengemis yang ada di depan apotik.
 
 
Setelah itu, dia langsung berjalan cepat ke sebuah taksi yang sudah menunggu di depan. Tampak juga beberapa warga melihat aksi perempuan tersebut. Tak ayal, warga di sekitar lokasi pun akhirnya langsung heboh. 
 
Saksi bercerita mengenai kejadian pada Jumat malam (2/4), sekitar pukul 22.30 WIB itu. Seorang tukang parkir, Abdurrahim, mengaku melihat langsung perempuan yang nyaris bugil tersebut. 
 
Menurut pria yang akrab disapa Yoko itu, perempuan tanpa busana itu keluar dari taksi kemudian masuk ke dalam apotek. 
 
Yoko mengatakan perempuan itu biasa, bukan orang gila, hanya mengenakan celana dalam saja. "Turun dari taksi, langsung masuk ke dalam, belanja obat, normal, banyak belajanya dua kantong gitu," kata Yoko.
 
Yoko pun menuturkan banyak pengunjung yang heboh akibat aksi perempuan itu. Sontak saja, beberapa orang merekam momen perempuan tanpa busana tersebut. "Pas turun dari taksi langsung heboh sempat kaget. Orang banyak yang lihat," tuturnya.
 
 
Yoko mengungkapkan perempuan nyaris bugil itu hanya memakai celana dalam saja. Dia datang ke lokasi sendiri, tanpa didampingi siapa pun. 
 
Identitas wanita yang nyaris bugil dan jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat masih misterius. Dari CCTV, wanita itu diketahui bertato. "Tato ada di punggung dan kaki. Itu kelihatan dari CCTV," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro. 
 
Pihak kepolisian sudah mencoba beberapa cara untuk melacak wanita berambut pendek itu. Mulai dari menghubungi perusahaan taksi yang ditumpanginya hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk yang berarti. 
 
"Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa? Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan," ungkapnya. 
 
Polisi bahkan mengajak warga terlibat untuk dijanjikan imbalan. Bagi warga yang mengetahuinya, diminta melapor atau menghubungi ke Polsek Tamansari. Tidak boleh mengambil tindakan sendiri.
 
"Kabari saya, kalau A1, identitasnya siapa. Insyaallah ada hadiah dari kita," tutup Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro mengakhiri.(BB/detik/dbs).