Mimih! Sempat Mabuk. Sekuriti Family MM Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Mertasari, Densel

  02 April 2018 PERISTIWA Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Warga Mertasari, Batan Kendal, Denpasar Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Senin (2/4) sekira pukul 15.30 wita di pinggir sungai Jalan Mertasari, Sidakarya, Denpasar Selatan.
 
 
"Kita masih selidiki penyebab kematian korban apakah pembunuhan, atau overdosis karena minuman karena menurut keterangan saksi korban sempat minum minuman keras bersama rekannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika, Senin (2/4) malam.
 
 
Menurutnya, korban memiliki identitas Putu Wijaya, dan beralamat di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Densel. Korban sehari-hari bekerja sebagai seorang satpam  atau sekuriti di minimart Family MM.
 
Untuk diketahui bersama, berawal dari laporan masyarakat yang menyatakan bahwa ada mayat laki-laki tergeletak di pinggir jalan dekat sungai Punggawa Jalan Mertasari, Sidakarya Sensel. 
 
 
 
Selanjutnya salah seorang warga menelpon Polsek Densel dan Bhabinkamtibmas tiba di TKP dan menghubungi identifikasi Polresta Denpasar. 
 
Dari keterangan msyarakat menyatakan bahwa laki-laki tersebut sering terlihat di Family Mart Jalan Suwung Batan Kendal dan dari penelusuran didapatkan bahwa korban bekerja di Family Mart sebagai sekuriti.
 
 
"Keterangan karyawan korban sering minum miras bersama temannya gondrong di depan kos yag bersebelahan dengan tempat kerja korban, itu akan kita dalami," imbuh Kanit.
 
 
Namun, salah satu saksi sekitar pukul 07.00 wita melihat korban linglung berjalan kaki di Jalan Mertasari sambil menanyakan lokasi rumahnya. Sampai akhirnya korban ditemukan tidak bernyawa di pinggir sungai oleh warga.(BB)