Mimih! 7 PSK Profesional Ini Berpenghasilan 500 Juta Per Malam

  11 September 2016 PERISTIWA International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Mungkin satu-satunya yang terlintas saat mendengar kata PSK adalah seorang wanita yang menjajakan kenikmatan demi mendapatkan uang. Meskipun uang yang didapat tidak seberapa dengan resiko pekerjaan yang dilakoni. Tapi di beberapa negara justru pekerjaan PSK menjadi sebuah pekerjaan legal dan para pekerjanya dilindungi.
 
 
Jika di Indonesia untuk menyewa jasa seorang PSK mungkin masih bisa dijangkau dengan harga ratusan ribu. Berbeda dengan beberapa wanita yang memang benar-benar berprofesi sebagai PSK Profesional dimana mereka disewa untuk semalam dengan harga yang selangit. 
 
 
Berikut ini adalah para wanita yang memilih sebagai PSK Profesional dengan harga selangit.
 
 
1. Zahia Dehar
 
Mungkin banyak yang tidak kenal wanita cantik nan mungil yang satu ini. Namanya adalah Zahia Dehar seorang yang berprofesi sebagai PSK profesional. Jika melihat media sosial dan portofolionya maka kalian mengira bahwa ada sebuah boneka barbie yang menjadi manusia asli.
 
 
Perangai yang cantik mungil, tubuh yang seksi, bokong yang aduhai, dan bagian payudara yang besar membuat banyak lelaki akan merem melek melihatnya. Tapi jangan kira dia mudah didapatkan.
 
 
Untuk mendapatkan servisnya, kalian perlu merogoh 1.200 dollar per malamnya. Zahia bahkan dalam sebulan dapat mengantongi 32.000 dollar. Ia juga kerap disebut-sebut sebagai wanita simpanan para konglomerat kaya.
 
 
2. Loredana Jolie
 
Jangan mengira bahwa dia adalah seseorang yang mempunyai hubungan keluarga dengan artis Angelina Jolie. Loredana Jolie adalah seorang wanita muda dan cantik yang memilih sebagai PSK Profesional. 
 
 
Ia kerap dikaitkan oleh seorang pegolf profesional penuh gelar yaitu Tiger Woods. Namun jika kalian ingin mendapatkan servis dari Jolie maka kamu harus mengonfirmasi beberapa hari sebelumnya. 
 
 
Bukan saja laris manis dan jadwalnya padat tetapi juga untuk mendapatkan full service dalam semalam kalian harus mengeluarkan biaya yang membuat kantong bolong, yaitu sekitar 2000 dollar per malamnya. Bayangkan berapa yang didapatkan jika dalam satu bulan.
 
 
3. Just Kassandra
 
Apakah kalian pernah melihat seorang PSK yang berani menolak pelanggannya? Jika jarang maka kalian harus kenal dengan PSK Profesional yang satu ini. Ia adalah Just Kassandra seorang PSK Profesional yang sangat suka traveling.
 
 
Bukan hanya itu ia mengaku sebagai PSK berkelas yang tidak semua orang dapat mendapatkan servisnya. Untuk mendapatkan servisnya seorang kliennya harus mau bertemu bertatap muka untuk mengobrol. 
 
 
Jika Kassandra merasa cocok dengan kliennya maka ia akan membuat janji berikutnya. Jangankan untuk mendapatkan servisnya dengan mudah, untuk mendapatkan servisnya seorang kliennya haruslah sangat loyal karena tarifnya 3000 dollar per malamnya.
 
 
4. Ashley Dupre (Kristen)
 
Siapa yang tak kenal dengan Ashley Dupre alias Kristen seorang wanita yang menjadi model Playboy namun berawal dari PSK Profesional. Berawal dari kasus Gubernur New York, yaitu Eliot Spitzer yang terlibat kasus prostitusi. 
 
 
Spitzer diketahui merupakan pelanggan dari sebuah klub VIP bernama Emperor. Bahkan untuk berlangganan klub itu selama 6 bulan, Spitzer membayar 15.000 dollar.
 
 
Namun diketahui Spitzer telah menjadi pelanggan tetap di Emperor Club sejak menjadi Jaksa Agung dan telah menghabiskan 80.000 dollar. Sedang Spitzer karirnya berakhir Kristen justru beralih profesi menjadi model. Tapi diketahui bahwa saat menjadi PSK Profesional Kristen mempunyai tarif 4000 dollar per malamnya.
 
 
5. Ava Xi'an
 
Kalian pernah melihat film tentang si wanita yang akhirnya menjual diri untuk pengobatan ayahnya. Tapi kenyataannya itu ada dalam kenyataan dan bukanlah sebuah film saja. Adalah seorang wanita bernama Ava Xi'an yang pernah menjadi seorang marketing properti justru akhirnya memilih banting stir untuk menjadi PSK Profesional.
 
 
Bukan karena mencari uang yang sebanyaknya saja tetapi ia menjadi PSK Profesional juga karena kebutuhan yang diperlukan untuk membiayai operasi sang ayah. Namun siapa sangka profesi awalnya justru menunjangnya menjadi seorang PSK kelas atas dengan tarif yang mahal yaitu sekitar 6500 dollar per malamnya.
 
 
6. Lauren
 
Ia terkenal dalam bidangnya namun tak terkenal dalam dunia nyata. Orang mengenalnya sebagai Lauren seorang wanita yang berprofesi sebagai PSK Profesional kelas atas. Bukan hanya karena kecantikan dan body yang dia punya. Tetapi pesona, kepribadian dan kecerdasannya membuat semua klien seperti menjadi sangat istimewa.
 
 
Dia bahkan sangat terkenal di forum esek-esek dunia maya. Bukan hanya menjadi teman ranjang yang cerdas dan pintar melayani kliennya saja. Tetapi Lauren juga dapat menjadi teman mengobrol yang asyik bagi para kliennya. Pantas saja jika untuk mendapatkan servisnya dalam semalam para lelaki perlu mengeluarkan uang sebanyak 24.000 dollar per malamnya.
 
 
7. Michelle Braun
 
Jika kalian adalah seorang pemerhati forum esek-esek di dunia maya khususnya Amerika maka tak mungkin kenal dengan dia. Adalah Michelle Braun yang sangat terkenal sebagai PSK Profesional dengan bayaran termahal.
 
 
Bahkan kabarnya untuk menyewa dan mendapatkan servis Braun seseorang harus merogoh kocek hingga 50.000 dollar per malamnya. Namun sayang bagi yang ingin mendapatkan servisnya Braun, ia kini lebih memilih menjadi mucikari, bahkan pelanggannya kebanyakan artis-artis Hollywood dan pengusaha kelas atas.(BB/net).