Diantar Orang Misterius ke Rumah

Makasi Netizen! Angga Asal Kesiman Hilang Misterius Berhasil Ditemukan

  04 September 2016 PERISTIWA Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Setelah sempat bikin heboh dan menggemparkan banyak pihak, Wayan Angga Indrawan, seorang remaja Jalan Sedap Malam Gang VI No 3 Kesiman, Denpasar Timur yang sebelumnya hilang secara misterius, hari ini akhirnya juga datang secara misterius.
 
Salah seorang anggota keluarganya Putu Lely Yudiani menceritakan kepada Baliberkarya.com jika ponakannya yang biasa dipanggil Angga yang sebelumnya hilang tanpa jejak sejak Rabu tengah malam tanggal 31 Agustus 2016 tepatnya pukul 01.00 Wita, hari ini Minggu 4 September 2016 berhasil ditemukan.
 
"Tiba-tiba tadi siang kira-kira jam setengah 2 tadi Angga pulang kerumah pas banyak orang kumpul dirumah orang tuanya. Dia tiba-tiba datang dengan kondisi muka tampang selem, mueg, kucel dan pucat kayak orang sakaw dan buduh linglung gitu," ucap Lely melalui sambungan telepon kepada awak media Baliberkarya.com, Minggu 4 September 2016.
 
"Luka-luka sich ndak ada cuman ekspresinya wajahnya kayak orang hampa gitu. Kondisi fisiknya kayak orang tidak mandi berhari-hari," imbuhnya.
 
Lely bercerita, ponakan kesayangannya yang berumur 20 tahun itu waktu tiba kerumah diantar orang misterius beserta sepeda motornya. Namun anehnya, kata Lely, setiba dirumah Angga tidak bicara sepatah katapun dan ekspresi wajahnya menunjukkan tatapan kosong.
 
"Pikirannya masih linglung dan belum bisa ditanyain. Diantar oleh seseorang didekat rumah oleh orang tak dikenal. Diantar sesorang tapi langsung pergi, kayak orang ketakutan gitu yang antar langsung cepat banget perginya," ungkap Lely.
 
Lebih jauh Lely menuturkan setibanya Angga dirumah, kedua orang tuanya yakni Nyoman Sukriani dengan Ketut Budana atau Bakol lalu memeluk erat-erat tubuh anak kesayangan dan laki satu-satunya. 
 
"Kedua orang tuanya menangis berpelukan sama Angga. Orang tua dan anaknya sama-sama menangis. Pada terharu, kayak ketemu orang mati hidup kembali itu. Angga sempat ditanya dia nangis saja sekeras-kerasnya, kalau bahasa Balinya gerong-gerong gitu nangisnya Angga," tutur Lely.
 
Pihak keluarga yang shock rencananya akan membuatkan banten khusus dan Angga akan diupacarai juga nantinya. Pihak keluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tim media Baliberkarya.com serta semua pihak yang telah membantu dan peduli mau menyebarkan berita kehilangan Angga.
 
"Terima kasih buat semua pihak dan para netizen atas bantuannya menyebarkan berita kehilangan Angga sehingga kini bisa ditemukan selamat. Makasi juga buat Pak De Gajah Ketua Harian PBB atas bantuannya dan penuh semangat menyebarkan berita kehilangan Angga," tutupnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja bernama Wayan Angga Indrawan beralamat di Jalan Sedap Malam Gang VI No 3 Kesiman, Denpasar Timur hilang secara misterius.
 
Salah seorang anggota keluarganya Putu Lely Yudiani menceritakan kepada Baliberkarya.com jika ponakannya yang biasa dipanggil Angga itu hilang tanpa jejak sejak Rabu tengah malam tanggal 31 Agustus 2016 tepatnya pukul 01.00 Wita. 
 
"Tidak ada bertengkar, malamnya ponakan saya itu habis anter pacarnya deket rumah. Selama ini tidak ada masalah baik belakangan sebelum ia hilang. Keluarga semua jadi bingung jadinya," ucap Lely melalui sambungan telepon, Sabtu 3 September 2016.
 
Ponakannya yang berumur 20 tahun menghilang bersama sepeda motornya Honda Vario warna putih strip merah berplat DK 7011 QZ. Angga, kata Lely, sehari-hari bekerja diperusahaan swasta bengkel servis mobil Astrido jalan Mahendradata Denpasar Barat.
 
"Angga kerja satu perusahaan sama tantenya dibengkel mobil itu. Angga orang super bergaul, banyak teman. Orangnya beracuk dan temannya dimana-mana. Ia juga dikenal suka ngumpul-ngumpul minum dan nongkrong gitu," jelas Lely.
 
Lely mengungkapkan jika Angga memiliki ciri-ciri ada tahi lalat dekat mulut bawah. Dan remaja kelahiran 25 November 1996 itu juga terdapat bekas operasi patah tulang di bahu kanan. Handphonenya di 0895343841918 biasanya aktif, saya hubungi berkali-kali tidak aktif. 
 
"Motifnya apa, kita juga kurang tahu. Kalau drug atau pemakai obat terlarang juga tidak mungkin. Kalau diculik juga bukan orang kaya dan ibuknya penjual telur dipasar Tapean, Kesiman, Dentim. Dicek ke teman-temannya juga pada tida tahu dan acarnya juga nanyain," ungkap Lely. 
 
Lantaran sudah menghilang sejak 3 hari yang lalu dan berbagai upaya telah dilakukan sehingga pihak keluarga hari ini Sabtu sore 3 September 2016 akhirnya melaporkan hal ini ke petugas Polsek Denpasar Timur.
 
"Pihak keluarga tadi sempat mau tanya paranormal atau orang pintar, namun karena hari ini Pasah jadi belum bisa nanya balian," terangnya.
 
Putra pertama dari dua bersaudara pasangan Nyoman Sukriani dengan Ketut Budana atau Bakol dikenal sebagai anak kesayangan kedua orang tuanya. 
 
"Ibu dan bapaknya kini masih lemas dan hanya tiduran saja karena shock anak kesayanganya hilang entah kemana," tutur Lely.
 
Sebelum Angga menghilang, ibunya cerita kalau Angga sempat terima SMS. "Setelah terima SMS, Angga keluar pakai helm hitam tapi tidak pakai jaket, pakai celana pendek kain warna hitam, kaos oblong warna coklat," tandas Lely menyudahi.(BB).