Diduga Aniaya Perempuan

Kombes Krishna Murti Akui Kenal Namun Bantah Aniaya Novena W

  17 September 2016 OPINI Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti mengaku kenal dengan seorang wanita yang foto berdua memakai baju putih yang tersebar di media sosial bernama Novena Widjaya.
 
"Saya kenal," kata Krishna, Jumat (16/9/2016).
 
Namun, Krishna tidak menjelaskan secara siapa sosok wanita yang berpose dengannya itu. Akan tetapi, kata Krishna, bukan hanya wanita bernama Novena saja yang berfoto dengannya.
 
 
"Saya foto dengan ribuan orang," ujar mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini.
 
Untuk diketahui, Krishna merupakan Pamen (perwira menengah) Polri yang cukup populer di dunia maya karena aktifitasnya yang kerap narsis. Kini, Krishna diterpa berita tak sedap karena diduga menganiaya seorang wanita.
 
Namun, Krishna telah membantah tidak mengetahui peristiwa yang dituduhkan bahkan mengaku heran mengapa dikait-kaitkan dengan berita miring tersebut.
 
"Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita yang berkembang diluar, saya tidak melakukan sebagaimana isu tersebut," katanya.
 
Dengan demikian, Krishna menyerahkan sepenuhnya kepada Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut supaya menjadi terang benderang.
 
Sebelumnya isu dan foto soal seorang Pamen yang menganiaya perempuan, bukan istrinya beredar di media sosial.
 
Di foto itu terlihat korban perempuan menderita sejumlah luka di bagian wajahnya hingga harus membalutnya. Info yang beredar, dugaan penganiayaan ini dilakukan oleh KM berpangkat Komisaris Besar (Kombes).
 
 
AY melaporkan seorang pamen Polri telah melakukan tindakan brutal terhadapnya. Korban disiksa hingga cacat di bagian wajah. Menurut korban, dirinya adalah isteri sirih pamen Polri tersebut.(BB/inilah).