Kapolres dan Petinggi Polda Bali Diganti, Kapolda Bali Pimpin Sertijab

  04 Desember 2017 PERISTIWA Denpasar

Humas Polda Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Karo SDM, Dir Krimsus dan Kapolres Buleleng, bertempat di Agung Room Inna GBB Sanur, Senin, 4 Desember 2017.
 
Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Bali yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H, digantikan oleh Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso, Direktur Kriminal Khusus Polda Bali yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Kenedy, S.H., M.M, digantikan oleh Kombes Pol. Anom Wibowo, S.I.K., M.Si, sedangkan Kapolres Buleleng yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K, menyerahkan tongkat komandonya kepada AKBP Suratno, S.I.K,.
 
 
 
 
KapoldaBali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, selaku Irup dalam pelaksanaan serjibat menyampaikan dan memerintahkan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, serta dapat melanjutkan dan mengembangkan program yang sudah berjalan selama ini.
 
"Ciptakan berbagai inovasi dan langkah-langkah positif yang dapat meningkatkan kinerja kesatuan, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat, sehingga wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan nyaman," kata Irjen Pol. Golose.
 
Serangkaian upacara sertijab juga dilaksanakan kegiatan penanggalan serta penyematan tanda jabatan dan untuk jabatan Kapolres diisi dengan penyerahan tongkat komando kepada Kapolres yang baru, dilanjutkan dengan  penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agamanya masing-masing.
 
 
Upacara serah terima jabatan Karo SDM, Dir Krimsus dan Kapolres Buleleng Polda Bali juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, seluruh Pejabat Utama Polda Bali beserta Kapolres/Ta se-Bali.(BB).