Jangan Ketinggalan! Beachwalk Hadirkan Kegiatan Menarik di Bulan Mei

  02 Mei 2017 HIBURAN Badung

BeachWalk Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Di Bulan Mei 2017 ini Beachwalk Shopping Center mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik, dengan mengangkat tema 'THE ISLAND RECIPES'.
 
Beberapa rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh Beachwalk antara lain :
 
1. BALI FASHION AND FOOD FESTIVAL
 
Acara yang diselenggarakan pada tanggal 5 – 14 Mei 2017 di Beachwalk Shopping Center ini merupakan sebuah moment untuk memanjakan penggemar mode dan pecinta kuliner melalui beragam jenis sajian lokal fashion & kuliner.
 
Melalui acara ini, seluruh penikmat fashion dapat mengikuti trend terbaru di Bali dengan ikut datang kedalam acara pengelaran busana dan eksibisi produk-produk lokal. Selama acara ini berlangsung, para pecinta kuliner di Bali dapat mengikuti berbagai macam kegiatan menarik, seperti; kompetisi ramen, kompetisi es krim, demo memasak, kelas memasak dan mencicipi wine.
 
2. JAVANESE WOOD MASK 
 
pada tanggal 19 – 28 Mei 2017 di Fountain Stage Beachwalk level 2, Beachwalk berusaha untuk memperkenalkan kepada masyarakat Bali kekayaan kulture dari Provinsi Jawa. Acara ini dimeriahkan oleh pertunjukan tari topeng dan opera Jawa beserta berbagai macam produk lokalnya.
 
3. UBUD CURTURAL EXPERIENCE
 
Setiap hari Kamis pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati berbagai macam kesenian traditional bali terutama di wilayah Ubud seperti tarian bali, membuat canang, dan masakan traditional Jaja Bali. 
 
Acara yang terselenggara atas kerjasama Beachwalk dan HIPMI ini juga mengadakan acara “Meet the Bird Stars” pada tanggal 14 Mei 2017 di Deck Stage, Beachwalk level 1. Pengunjung Beachwalk dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan burung-burung eksotis dari Bali Bird Park.
 
4. SHOP & WIN
 
Pengunjung Beachwalk juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah atau voucher. Para pengunjung dapat mengunjungi Customer Service di level 1 dan langsung menukarkan nota belanja mereka senilai minimal IDR 500,000 (1 nota belanja) dengan mendapatkan hadiah langsung seperti voucher makan atau voucher parkir gratis dari Beachwalk.
 
Pengunjung yang menukarkan nota belanja mereka senilai minimal IDR 1,500,000 (1 nota belanja) mendapatkan hadiah langsung berupa 2 tiket Splash Water Park dari  Canggu Club.
 
Bagi para pengunjung yang berbelanja minimal IDR 2,000,000 dengan memperlihatkan nota belanja (maksimal 2 nota belanja) akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial seperti produk dari Make Up For Ever beserta voucher belanja, voucher restoran dan berkesempatan memenangkan lucky draw menginap 1 malam di Puri Candi Kuning Bedugul. 
 
Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung dan pembeli di Beachwalk. Hadirnya berbagai program di Beachwalk memberikan daya tarik lebih bagi Kuta dan mengukuhkan tag line Beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”. (BB/jun)