Inilah 5 Model Dunia Dibayar Tertinggi Hingga Miliaran

  02 Oktober 2016 HIBURAN International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Majalah Forbes resmi merilis daftar tahunan model-model wanita dengan bayaran tertinggi. Di tahun 2016, model dan aktris Cara Delevingne secara mengejutkan tidak masuk dalam daftar 5 top model wanita terkaya.
 
Cara Delevingne menempati urutan ke-7 dengan pemasukan £ 6.5 juta atau sekitar Rp 109,5 miliar dari profesinya sebagai model dan bintang film blockbuster Suicide Squad. 
 
Berikut daftar lengkap model yang paling kaya dimulai dari urutan kelima:
 
Gigi Hadid bertengger di urutan ke-5 dengan raihan £ 6,9 juta atau sekitar Rp 116,2 miliar. Perusahaan make-up kecantikan Maybelline, busana TopShop, Tommy Hilfiger dan perusahaan mobil BMW menjadi tempat di mana kekasih Zayn Malik ini merengkuh pendapatan.
 
Urutan yang sama juga ditempatkan Forbes kepada Rosie Huntington-Whiteley dengan pemasukan £ 6,9 juta seperti Gigi. Model berusia 29 tahun ini terkait merek Mark dan Spencer serta salah satu dari model Victoria Secret Angel.
 
 
Di posisi tiga ada Kendall Jenner dan Karlie Kloss yang sama- sama mengantongi £ 7,7 juta atau sekitar Rp 129,7 miliar pada tahun 2016 ini. Kendall dilaporkan berhasil menaikan 150 % pengahasilannya dibandingkan dengan tahun 2015 karena lenggak lenggoknya di catwalk dan acara reality show televisi keluarganya, Keeping up With The Kardashians.
 
Beda dengan Kendall, Karlie Kloss meraih sebagian besar pencapaiannya dari perusahaan kosmetik L'Oreal dan merek perhiasan mewah Swarovski. Teman baik penyanyi Taylor Swift ini juga sering muncul dalam foto Instagram, Snapchat, dan cameo dalam video musik Taylor Swift.
 
Posisi dua ditempati oleh Adriana Lima dengan pemasukan £ 8,1 juta atau sekitar Rp 136,4 miliar. Model Victoria Angels selama sepuluh tahun ini memimpin promosi merek kosmetik Maybelline serta jam tangan mewah IWC. Tak hanya itu, Lima juga masih terikat dengan perusahaan lingerie Victoria Secret untuk meluncurkan koleksi parfum baru mereka, Intens.
 
Menempati posisi puncak daftar model wanita terkaya 2016 versi majalah Forbes adalah Gisele Bundchen. Model asal Brasil ini menempati urutan pertama di tahun kesebelas ia berkarir di dunia modeling.
 
Selain bergelut sebagai model, Gisele Bundchen yang meraup USD 308 juta atau sekitar Rp 5,1 triliun di tahun 2016 ini juga membantu kota Rio de Janiero ketika melangsungkan Olimpiade pada Agustus 2016 kemarin.(BB/berbagai sumber)