Ini 4 Artis & Model Dikabarkan Pernah Dikencani Gembong Narkoba Freddy Budiman

  30 Juli 2016 TOKOH Nasional

Tribunnews

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Pelaksanaan eksekusi terpidana mati di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan, Nusa kambangan, Cilacap, Jawa Tengah, telah dilaksanakan Jumat (29/7/2016) dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.
 
Untuk sementara, eksekusi pada hari ini dilakukan terhadap empat orang dari 14 terpidana mati yang dijadwalkan akan dieksekusi.
 
Gembong narkoba internasional, Freddy Budiman termasuk dalam salah satu dari empat orang tersebut. Bahkan Freddy menjadi terpidana pertama yang dieksekusi.
 
Selama hidupnya, Freddy dikenal sebagai pria yang sering dikabarkan dekat dengan beberapa model seksi. Berikut ini merupakan 4 model seksi yang pernah dikabarkan dekat dengan Freddy Budiman.
 
 
1. Anggita Sari
 
Anggita Sari memang terkenal sebagai wanita yang sering mengundang sensai. Ia pernah juga dikabarkan dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji.
 
Anggita sempat terseret kasus prostitusi artis dengan bayaran yang cukup mahal. Bahkan dia mengakui secara blak-blakan bahwa dirnya terlibat dalam kasus prostitusi artis tersebut.
 
Tak hanya itu, wanita yang berprofesi sebagai model itu juga mengaku jika ia jadi simpanan pria pengusaha termasuk Freddy Budiman.
 
 
2. Nikita Mirzani
 
Nikita Mirzani juga pernah dikabarkan dekat dengan gembong narkoba kelas internasional tersebut. Berita tersebut heboh dibicarakan setelah Vanny Rossyane membocorkan inisial-inisial artis yang berkencan dengan Freddy Budiman.
 
Salah satu artis yang disebutkan berinisial NM, yang diduga adalah Nikita Mirzani. Namun Nikita sendiri membantah kabar tersebut.
 
Bantahan akan tudingan miring semacam itu tak hanya datang dari Nikita Mirzani saja. Teman-teman dekat Niki juga memberikan pembelaan.
 
 
3. Vanny Rossyane
 
Vanny sendiri adalah wanita yang berprofesi sebagai model. Nama wanita cantik dan seksi ini menjadi tenar setelah dirinya mengungkapkan dengan gamblang tentang fasilitas mewah yang ada di rutan.
 
Vanny mengaku jika dirinya sering melakukan hubungan intim dengan Freddy di rutan. Ia bebas melakukan hal itu karena menurutnya pihak rutan telah menyediakan ruangan khusus.
 
Vanny bukan hanya membocorkan tentang fasilitas mewah yang ada di rutan, tapi Vanny juga menyeret inisial-iniasial artis lain yang dirasa menjadi penyebab keretakan hubungannya dengan Freddy Budiman.
 
 
4. Shinta Bachir
 
Artis yang disebutkan oleh Vanny, salah satunya berinisial SB. Inisial itu diduga merupakan Sinta Bachir.
 
Ada juga tuduhan lain yang datang dari Vanny Rossyane yang juga menyebut inisial SB sebagai salah satu teman dekat Freddy Budiman.
 
Shinta sendiri membantah dan mengaku jika dirinya merasa terganggu dengan kabar miring yang telah beredar. Shinta mengaku sama sekali tidak mengenal Freddy.(BB/PosBelitung.com)